Senin, 10 Juni 2019

Usai Digerebek di Apartemen, Ifan Seventeen Diserang Rizal Armada Lewat Sindiran!

slidegossip.com - Baru-baru ini, Ifan Seventeen sempat menghebohkan publik saat digerebek sedang bersama seorang model cantik bernama Citra Monica di sebuah apartemen yang ditinggali Citra. Video penggerebekan tersebut bahkan sampai viral di media sosial.

 
Ivan Seventeen dan Rizal Armada (wowkeren.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/6/2019), menanggapi hal tersebut, rupanya Rizal Armada juga ikut angkat bicara. Lewat akun Instagramnya, Rizal Armada memberi sindiran panas buat Ifan Seventeen terkait kasus yang menimpa dirinya dan Citra Monica.

Dalam postingan di Instagram story nya, Rizal Armada menunjukkan foto Dylan Sahara sembari menge-tag akun Ifan Seventeen.

Sebelumnya, Citra Monica sudah memberikan klarifikasinya dan menjelaskan bahwa Ifan Seventeen memang datang ke apartememnya untuk menumpang shalat. Sayangnya, netizen tak bisa begitu saja menerima alasan Citra Monica, karena ketika digerebek, Ifan Seventeen dan Citra Monica hanya berdua.

Tak hanya itu, saat digerebek, Ifan Seventeen juga terlihat jelas hanya mengenakan celana pendek alias boxer berwarna merah muda. Netizen pun sampai geram dengan Citra Monica, terutama pada Ifan Seventeen yang baru lima bulan lalu ditinggal pergi sang istri, Dylan Sahara.

Sementara itu, Rizal Armada sengaja memancing netizen dengan sebuah pertanyaan. "Jodoh yang halal itu ujian apa cobaan?!," tanya Rizal Armada di Instagram story nya. "Terus jodoh gw mana??" tanya balik Ifan Seventeen kepada Rizal Armada yang akhirnya menjawab kalau jodoh Ifan adalah mantan istrinya Dylan Sahara.

Yang terpenting menurut Rizal Armada adalah meminta agar Ifan Seventeen tak nakal lagi nantinya, setelah Dylan Sahara meninggalkannya. "Ni jodoh lo, dia lagi nunggu lo di depan pintu surga, ga mau masuk sebelum suaminya dateng. Inget, jangan nakal ya beb!" jawab Rizal Armada seolah menyindir panas Ifan Seventeen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Digerebek di Apartemen, Ifan Seventeen Diserang Rizal Armada Lewat Sindiran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772