Senin, 10 Juni 2019

Cantik, Sukses dan Kaya Raya, tapi Artis Cantik Ini Malah Ditinggal Kawin Suami! Emang Kurang Apa?

slidegossip.com - Artis cantik yang pernah sukses dengan perannya sebagai Jinny di sinetron 'Jinny Oh Jinny', Diana Pungky, kini sedang jadi sorotan publik. Seperti dilansir dari cumicumi.com (9/6/2019), sudah beberapa kali rumah tangga Diana Pungky dengan Dedey Mulyawan Risyad dikabarkan retak.

 
Diana Pungky (tribunnews.com)

Namun kini kabar tersebut malah jadi kenyataan. Baru-baru ini beredar foto pernikahan Dedey dengan seorang wanita yang ternyata adalah mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla.

Dalam foto yang beredar, Dedey dan Gwen tampak sangat bahagia di hari pernikahannya. Sementara di hadapan keduanya, tampak ada penghulu yang menikahkan mereka.

Foto tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram @rizart yang memposting beberapa foto akad nikah Dedey dan Gwen. Dilihat dari lokasinya, keduanya diduga menjalani pernikahan di Malang.

"Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad dan @gwenprescilla," tulis akun tersebut sebagai keterangan fotonya.

Sejak menikah tanggal 28 Januari 2005 silam, hingga saat ini Diana Pungky dan Dedey masih belum dianugerahi keturunan. Sayangnya hingga saat ini masih belum jelas nasib Diana Pungky, apakah ia memilih bercerai atau tetap bertahan dan dimadu suaminya sendiri? Kita doakan saja yang terbaik untuk Diana Pungky ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik, Sukses dan Kaya Raya, tapi Artis Cantik Ini Malah Ditinggal Kawin Suami! Emang Kurang Apa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772