Minggu, 09 Juni 2019

7 Artis Pria Indonesia Paling Tampan Versi SlideGossip! Nomor 5 Mantan Sopir Truk!

slidegossip.com - Bicara soal ketampanan seorang artis, setiap orang pasti punya level yang berbeda-beda. Bahkan baru-baru ini, seperti dilansir dari medcom.id (6/6/2019), channel youtube Xiaomanyc menanyakan orang Amerika tentang siapa artis Indonesia yang paling tampan.

 
Herjunot Ali (muvila.com)

Jefri Nichol dan Al Ghazali ternyata masuk dalam kategori artis paling tampan menurut orang Amerika. Namun menurut kami dari SlideGossip, 7 artis pria Indonesia berikut ini layak disebut artis paling tampan:

1. Herjunot Ali

Tak hanya punya kemampuan akting yang bagus, Herjunot Ali juga memiliki pesona wajah tampan tiada tara. Rasanya sangat layak jika aktor yang satu ini masuk dalam daftar artis paling tampan dari Indonesia.

2. Hamish Daud
Suami dari penyanyi cantik Raisa ini memang punya wajah yang sangat mempesona. Selain wajah tampan, Hamish Daud juga memiliki tubuh atletis yang bikin meleleh para penggemarnya.

3. Rizky Nazar

Artis muda nan tampan yang satu ini dikenal selalu mempesona dalam setiap penampilannya. Tak heran jika Rizky Nazar begitu laris manis di dunia hiburan tanah air sebagai aktor sinetron dan film layar lebar.

4. Nicholas Saputra

Sejak kemunculannya sebagai Rangga di film 'Ada Apa Dengan Cinta?', nama Nicholas Saputra semakin melejit. Ketampanan yang dimiliki Nicholas Saputra hingga kini seolah tak pernah lekang oleh waktu.

5. Iko Uwais

Aktor tampan yang satu ini berhasil melebarkan sayap kariernya hingga ke dunia internasional. Iko Uwais yang pernah hidup susah sebagai sopir truk ini memang layak masuk dalam daftar artis pria tertampan di Indonesia.

6. Jefri Nichol

Jefri Nichol dikenal memiliki senyuman yang menghanyutkan. Senyuman tersebut membuatnya terkesan sebagai pribadi yang dapat membuat nyaman. "Aku suka senyumannya. Terlihat dia orang yang damai. Ramah dan menggemaskan," ungkap netizen. 

7. Al Ghazali

Pesona dan ketampanan Al Ghazali memang bisa membuat para ABG klepek-klepek. Putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini rasanya sangat layak masuk dalam daftar artis pria paling tampan dari Indonesia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Artis Pria Indonesia Paling Tampan Versi SlideGossip! Nomor 5 Mantan Sopir Truk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772