Minggu, 09 Juni 2019

Artis Tampan Ini Dipenjara Karena Kasus Korupsi, tapi Sang Istri Masih Bisa Hidup Mewah?

slidegossip.com - Artis tampan Zumi Zola kini sedang mendekam di penjara karena kasus korupsi yang menjeratnya. Itu berarti sang istri Sherrin Tharia harus rela merayakan Lebaran tanpa kehadiran Zumi Zola.

 
Zumi Zola dan Sherrin Tharia (tribunnews.com)

Seperti diketahui, pada pertengahan 2018 lalu Zumi Zola ditangkap karena kasus korupsi hingga membuatnya divonis 6 tahun penjara lantaran terbukti menerima gratifikasi dari berbagai rekanan dan konsultan proyek infrastruktur di Pemerintah Provinsi Jambi.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (6/6/2019), menurut jaksa, Zumi Zola telah menerima uang lebih dari Rp 40 miliar, 177 ribu dolar Amerika, dan 100 ribu dolar Singapura. Uang tersebut digunakan untuk berbagai kepentingan pribadinya, seperti membeli action figure Marvel, biaya umroh sekeluarga, membeli mobil, membeli hewan kurban, hingga belanja di salah satu mall di Jakarta.

Ternyata bukan hanya Zumi Zola yang menikmati ‘uang panas’ tersebut, sang istri, Sherrin Tharia juga diduga ikut kecipratan. Pasalnya seluruh belanjaan online miliknya dibayar dengan uang tersebut.

Saat di pengadilan, Zumi Zola sempat meminta beberapa uang yang bukan hasil gratifikasi dikembalikan kepadanya. Uang tersebut menurutnya adalah hasil tabungannya selama berkarier sebagai artis. Zumi Zola meminta uangnya dikembalikan dengan alasan dirinya sudah tidak digaji sedangkan Ia masih harus menghidupi istri dan dua orang anaknya.

"Setelah kasus ini, gaji sudah tidak ada lagi untuk istri dan dua anak saya, umur 2 dan 4 tahun. Istri saya jualan jilbab sekarang. Mudah-mudahan permohonan saya dikabulkan oleh jaksa dan yang mulia," ucap Zumi Zola di pengadilan.

Sherrin sendiri sepertinya bukan tipe wanita yang gampang putus asa. Demi menghidupi anak-anaknya, selain berjualan hijab, Sherrin juga merambah bisnis kuliner. Ia mendirikan Ditzy Kitchen yang menjajakan kue spesial hasil buatan tangannya sendiri.

Namun baru-baru ini Sherrin Tharia kembali jadi sorotan saat rumah mewah yang ditempatinya bersama Zumi Zola terekspos ke media. Bagian dapur rumah itu tampak sangat elegan.

Di rumah itu juga terlihat ruangan luas dan terdapat sofa yang lantainya dihiasi karpet berwarna merah. Sedangkan bagian dindingnya dihias wallpaper berwarna emas dan tirai berwarna senada.

Yang tidak kalah mewah adalah bagian dapurnya. Dapur di rumah itu dipasangi marmer putih dengan aksen garis hitam hampir di semua bagian. Ada juga yang tak kalah unik, yakni di bawah meja makan terdapat tumpukan buku, seperti memanfaatkan ruang di bawah meja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Tampan Ini Dipenjara Karena Kasus Korupsi, tapi Sang Istri Masih Bisa Hidup Mewah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772