Sabtu, 08 Juni 2019

Sang Putra Bongkar Fakta Pernikahan Umi Pipik dengan Sunu! Ternyata Begini!

slidegossip.com - Pipik Dian Irawati atau dikenal dengan panggilan Umi Pipik sempat membuat heboh publik soal hubungan asmaranya dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu Fabian. Seperti dilansir dari kumparan.com (6/6/2019), Umi Pipik bahkan santer dikabarkan telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sunu.

 
Umi Pipik dan Sunu (grid.id)

Namun kini akhirnya putra Umi Pipik dan almarhum Ustad Jeffri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari secara terang-terangan membongkar status pernikahan Umi Pipik dengan Sunu.

Abidzar yang kini mulai terjun ke dunia hiburan tanah air itu menegaskan bahwa hingga saat ini Umi Pipik tidak pernah terikat pernikahan dengan pria manapun. "Enggak benar! Sampai sekarang juga tetap enggak ada (pasangannya). Pokoknya, gue enggak setuju kalau nyokap menikah lagi," tegas Abidzar seperti dilansir dari serumpi.com (6/6/2019).

Remaja tampan berusia 16 tahun itu juga menegaskan kalau dirinya tidak akan mengizinkan ibunya menikah lagi dengan siapapun. Seperti yang dilansir dari tribunnews.com (6/6/2019), Abidzar mengaku masih sangat mencintai almarhum ayahnya dan tidak ingin posisi sang ayah digantikan oleh pria lain.

"Gimana ya? Gue memang tak suka mendengar gosip-gosip seperti itu. Sebagai anak, walau bokap sudah meninggal gue berharap keberadaannya sama seperti dulu. Gue sayang banget sama almarhum bokap," tegas Abidzar.

Sebagai anak, Abidzar mengaku dirinya sangat tahu apa yang sebenarnya terjadi. "Kalau gue sih terserah orang mau bilang apa. Faktanya, gue yang tahu apa yang sebenarnya terjadi dan itu tidak benar. Jadi, orang mau ngomong apa terserah saja," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sang Putra Bongkar Fakta Pernikahan Umi Pipik dengan Sunu! Ternyata Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772