Jumat, 07 Juni 2019

Lebaran Bersama Keluarga Verrell, Natasha Wilona Pamer Aurat! Netizen: Ga Sopan Banget!

slidegossip.com - Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu artis papan atas tanah air yang berhasil mencapai kesuksesan di usia muda. Bukan hanya soal karier, kehidupan pribadi Natasha Wilona pun selalu jadi sorotan publik. Salah satunya adalah hubungan asmaranya dengan Verrell Bramasta.

 
Natasha Wilona rayakan lebaran bersama keluarga Verrell (idntimes.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (6/6/2019), baru-baru ini Natasha Wilona kembali jadi perbincanga publik lantaran penampilannya saat merayakan Idul Fitri atau lebaran bersama Verrell Bramasta dan keluarga.

Pada kesempatan tersebut, Natasha Wilona pun bertemu dengan ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda. Lewat akun Instagramnya @vennamelindareal (5/6/2019), Venna sempat membagikan momen kebersamaan dengan anak-anaknya serta Natasha Wilona dan ibunya.

Dalam foto tersebut, terlihat raut wajah penuh kebahagiaan yang dipancarkan oleh mereka. Namun netizen banyak yang dibuat salah fokus dan kaget ketika melihat penampilan Natasha Wilona.

Rupanya banyak netizen yang menyoroti pakaian yang dikenakan oleh Natasha Wilona. Mereka menilai dress yang dipakai Natasha Wilona terlalu pendek dan kurang sopan dikenakan pada momen lebaran.

"Di hari yang fitri, wilona kok pakaiannya ga sopan banget," protes seorang netizen. "Wilona dress nya kependekan banget. Setidaknya lebih panjang dikit kek," protes netizen yang lain. "Kayaknya wilona salah kostum deh. Idul fitri loh bukan mau ke clubbing," cibir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lebaran Bersama Keluarga Verrell, Natasha Wilona Pamer Aurat! Netizen: Ga Sopan Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772