Jumat, 01 Mei 2015

Tasha Said : "Buat Aku Jadi Artis Itu Lebih Banyak Suka Daripada Duka"

slidegossip.com - Kali ini kami berkesempatan lagi untuk mewawancarai artis cantik Tasha Said dalam sesi pemotretan eksklusif untuk slidegossip.com bersama fotografer Vickar Adam, make-up artist oleh Mecil dan wardrobe oleh Nanang Fashion by Nanang Sharna. Banyak cerita baru yang dibagikan Tasha untuk pembaca SlideGossip. Apa saja cerita dari Tasha? Simak dalam hasil wawancara kami dengan Tasha Said berikut ini :
 
SlideGossip : "Halo Tasha, apa kabar? Sibuk apa nih sekarang?"
Tasha Said : "Halo SlideGossip, kabar aku baik. Kesibukan aku sekarang baru bergabung di program sitkom di salah satu tv swasta di Indonesia. Aku belum bisa ceritain sitkom-nya apa ya karena aku baru bergabung jadi belum tahu ke depannya gimana. Yang pasti aku sekarang masih syuting di dunia perkomedian Indonesia dan lagi sibuk MC di beberapa acara. Kebetulan aku kemarin baru MC di Bandung untuk acara formil juga."
SlideGossip : "Lebih enak mana, jadi host atau pemain sinetron?"
Tasha Said : "Kalau milih host atau sinetron, dua-duanya sih aku suka. Kalau lebih enak mana, sebenarnya dari segi waktu aku lebih enak di host karena waktunya lebih fleksibel, sedangkan sinetron yang selama ini aku jalanin kan stripping terus jadinya waktu itu habis banget di lokasi karena kita ada kejar tayang juga. Kalau host di luar kota itu enak banget karena bisa sekalian jalan-jalan, kalau di studio juga enak karena kita kerja paling 1 jam selesai. Tapi kalau untuk saat ini aku lebih milih sinetron daripada nge-host karena kalau sinetron duitnya sudah terbaca haha."
SlideGossip : "Tasha kan sering dapat peran komedi di sinetron. Apa memang Tasha suka atau sebenarnya ingin juga dapat peran melow di sinetron drama?"
Tasha Said : " Nah, memang hampir 2 tahun ke belakang karakter aku selalu komedi di sinetron. Aku suka sih karena mungkin ada bakat lain di luar aku buat bikin sesuatu yang lucu. Kalau dapat drama aku paling juga di FTV. Jadi jarang dapat sinetron yang karakternya serius, seringnya memang komedi atau karakter yang lebih ke lucu-lucu aja. Aku seneng-seneng aja sih."
SlideGossip : "Jadi lebih suka sinetron komedi dibanding drama?"
Tasha Said : "Aku lebih suka komedi dibanding drama. Kalau komedi aku bisa jadi diri aku sendiri, kalau drama aku orangnya tidak suka yang terlalu melow, atau dramatis. Aku sendiri punya resolusi di tahun ini aku bisa dapat karakter komedi yang kuat dari sinetron yang booming."
SlideGossip : "Sebagai aktris, peran apa yang ingin sekali Tasha mainkan tapi belum kesampaian?"
Tasha Said : "Aku pingin banget main film dimana aku jadi psikopat atau orang yang agak mengerikan gitu deh, yang belum pernah aku mainin. Karena aku termasuk orang yang suka film thriller atau yang berbau pembunuhan jadi pingin mencoba peran-peran seperti itu. Doain ya SlideGossip tahun ini aku bisa dapat peran sesuai yang aku mau."
SlideGossip : "Siapa yang paling berjasa buat karier kamu sampai sekarang?"
Tasha Said : "Yang pasti aku benar-benar bersyukur sama Allah karena sudah hampir 7 tahun aku di dunia entertainment ini. Kalau di kehidupan real, yang paling berjasa ya kedua orang tua aku atas support dari mereka. Dulu pun untuk dapat izin stay di Jakarta dan meninggalkan kuliahku ya dari orang tuaku. Karena aku di Jakarta juga tinggal sama kakakku yang sering mengantar syuting, sama adikku juga. Selain itu juga ada manajer aku. Di manajemen aku juga ada beberapa orang yang memang berjasa juga buat karier aku. Sahabat-sahabat terdekat aku. Banyaklah. Terutama juga orang-orang yang suka sama karya aku. Pokoknya terima kasih buat semuanya."
SlideGossip : "Apa sih suka dukanya menjadi seorang artis buat Tasha Said?"
Tasha Said : "Alhamdulillah aku selalu bersyukur dengan apa yang aku dapat. Aku merasa lebih banyak sukanya dibanding dukanya, karena selain aku bisa mengenal banyak orang, mengeksplore kemampuan aku, makin berkreasi, tingkat kreatifitas aku juga semakin tinggi lewat dunia entertainment ini. Itu dampak yang besar buat dunia keartisan. Kalau dukanya paling dari segi waktu saja karena aku kadang merasa 24 jam sehari itu kurang banget. Quality time sama diri aku sendiri, orang terdekat aku, sama keluarga aku memang sedikit tapi itu gak masalah sih karena jujur aku sangat menikmati apa yang aku jalani sekarang dan aku juga sangat mencintai pekerjaan aku. Jadi ya sejauh ini aku jarang merasa ada duka dalam pekerjaan aku."
SlideGossip : "Terakhir, minta kesan-kesan kamu ya saat menjalani sesi photoshoot buat slidegossip.com."
Tasha Said : "Kalau dimintai kesan-kesan selama pemotretan dengan SlideGossip aku selalu speechless karena terlalu banyak kesannya. Setiap pemotretan SlideGossip pasti seru banget! Aku juga kan selalu ditemani sama manajer aku, kakak aku, terus yang pasti ada Opung SlideGossip, ada fotografer, make up artist, teman-teman artis dan model, semuanya jadi seru karena obrolan kita bisa ngalor-ngidul kemana-mana, padahal lagi kerja, lagi pemotretan. Terus suasana pemotretan kemarin juga makin seru karena ada mas Nanang Sharna sebagai desainer-nya."
"Yang pasti setiap pemotretan dengan SideGossip itu memang selalu seru. Pokoknya sering-sering aja SlideGossip ajak-ajak photoshoot ya karena seru banget. Buat teman-teman yang belum pernah photoshoot di SlideGossip mudah-mudahan kalian bisa dapat kesempatan dan pastinya bisa merasakan apa yang Tasha rasakan."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Tasha Said : "Buat Aku Jadi Artis Itu Lebih Banyak Suka Daripada Duka"”


Anjar mengatakan...
on 

Slidegossip makin berwarna. Sy suka!!

Yudha mengatakan...
on 

Cantik lahhh gak mau bnyk omong hahaha

angelique mengatakan...
on 

wawww.... foto2nya high fashion banget...

Diana mengatakan...
on 

Tasha yg bawain acara slidegossip di pejaten yah? ternyata bintangnya slidegossip jg hehe.. seru ya orangnya..

wawan mengatakan...
on 

Seperti kata video nya : SlideGossip semakin terdepan! caiyo!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772