Rabu, 06 November 2019

Raih 170 Penghargaan, Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin!

slidegossip.com - Agnez Mo kini dikenal sebagai artis yang sukses melebarkan sayap kariernya hingga ke ranah internasional. Seperti dilansir dari hot.detik.com (6/11/2019), kini profil Agnez Mo akan segera diabadikan dalam bentuk patung lilin oleh Museum Madame Tussauds.

 
Agnez Mo (kumparan.com)

Agnez Mo adalah artis Indonesia pertama yang bakal dibuatkan figur oleh Museum Madame Tussauds dalam bentuk patung lilin. Patung Agnez Mo akan dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura bersama dengan deretan figur artis-artis internasional terkenal lainnya.

"Dia akan bergabung dengan barisan wajah-wajah terkenal di objek wisata terkenal di dunia dan akan menjadi bintang Indonesia pertama yang diabadikan di Madame Tussauds di seluruh dunia," demikian bunyi keterangan yang dirilis museum tersebut.

Museum itu juga memberikan pujian untuk pencapaian Agnez Mo yang hingga kini telah memiliki ratusan penghargaan dalam kariernya di dunia musik dan hiburan. "Mo adalah artis yang paling dianugerahi penghargaan dalam sejarah Indonesia, dengan koleksi 170 penghargaan yang luar biasa," lanjut keterangan tersebut.

Tim Museum Madame Tussauds akan segera terbang ke Los Angeles untuk mengunjungi Agnez Mo dan melakukan wawancara serta pengukuran sebelum patung lilinnya dibuat.

"Jumat 8 November ini, tim patung terampil Madame Tussauds akan terbang untuk bertemu Mo di LA untuk melakukan perincian lebih dari 200 pengukuran. Selama hal itu berlangsung, Mo akan tampil live di Instagram (@AgnezMo), dan dia akan melakukan pengambilalihan IG di akun resmi Madame Tussauds Singapore," pungkas keterangan itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raih 170 Penghargaan, Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772