Selasa, 21 Januari 2020

Vicky Prasetyo Minta Harta Gono Gini, Angel Lelga: Dia Bawa Apa? Nafkah Aja Gak Ngasih!

slidegossip.com - Untuk pertama kalinya, sidang cerai Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Seperti dilansir dari matamata.com (20/1/2020), pada sidang tersebut, Vicky Prasetyo menuntut harta gono-gini dari Angel Lelga.

 
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (suratkabar.id)

Bagi Angel Lelga, tuntutan itu sangat mengherankan karena selama menikah Vicky tak pernah memberi nafkah. "Begini, nggak usah ngomong harta gono-gini deh. Itu harta saya sudah ada sebelum ada dia. Dari mana harta gono-gini, dia bawa apa? Kecuali kami sudah menikah bertahun-tahun dan ada benda yang kami beli bersama," ungkap Angel Lelga, usai menjalani sidang cerai.

Angel Lelga mengakui bahwa memang ada sebuah benda bernilai mahal yang sempat dimiliki Vicky Prasetyo. Namun benda tersebut adalah pemberian dari Angel Lelga. Benda itupun ia tarik kembali, karena Vicky ketahuan mencuri uang sahabatnya senilai Rp 900 juta.

"Itu pun barang dari saya yang saya kasih ke dia. Tapi saya tahu dia menipu dan ambil uang orang, ya saya ambil balik dong, saya nggak mau. Masa saya kasih ambil barang ke penjahat," tegas Angel Lelga.

Bagi Angel Lelga, rencana yang dibuat Vicky Prasetyo untuk memperebutkan harta gono-gini hanyalah akal-akalan dari Vicky dan keluarganya. "Saya rasa ini bukan hal yang lucu, ini modus mereka. Saya nggak tahu tuntutan mereka apa, cuma saya nggak ada pra nikah, mungkin dia mau pakai alasan itu. Harga diri dia di mana? Tidak memberi nafkah sepeser pun, tapi minta gono-gini," sindir Angel Lelga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vicky Prasetyo Minta Harta Gono Gini, Angel Lelga: Dia Bawa Apa? Nafkah Aja Gak Ngasih!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772