Kamis, 02 Januari 2020

7 Artis Cantik yang Pernah Ditipu Pasangan! No 2 Incar Harta, No 7 Mencuri Uang!

slidegossip.com - Beberapa artis cantik tanah air yang dikenal sukses ini, ternyata pernah ditipu oleh pasangannya sendiri. Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/12/2019), ada yang hanya mengincar harta, ada pula yang ternyata banyak hutang, hingga mencuri uang. Inilah ketujuh artis cantik tersebut:

 
Nycta Gina (okezone.com)

1. Zaskia Gotik

Tahun 2013 lalu, Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo menggelar acara pertunangan mewah yang mengundang decak kagum. Namun kisah cinta mereka kandas dengan cara tak menyenangkan. Vicky diduga telah melakukan penipuan hingga pertunangan mereka dibatalkan.

2. Muzdalifah

Terkenal memiliki rumah mewah dan harta melimpah, ternyata Muzdalifah juga pernah tertipu. Pernikahannya dengan Khairil Anwar harus berakhir nahas. Sang suami yang menikahinya pada 23 Mei 2017 rupanya hanya menipunya saja. Khairil mengaku dirinya pengusaha kaya yang single. Kenyataannya, ia sudah beristri dan sengaja menikahi Muzdalifah hanya untuk mengincar hartanya.

3. Nikita Mirzani

Pada Februari 2015, artis kontroversial, Nikita Mirzani, resmi bercerai dari pria asal Singapura, Sajad Ukra. Nikita Mirzani akhirnya mengaku kalau Sajad telah menipunya. Sebelum menikah, Sajad mengaku sebagai pejabat tinggi di salah satu bank ternama di Singapura. Ternyata, Sajad hanya karyawan biasa, bahkan belum memiliki tempat tinggal pribadi di Singapura.

4. Nycta Gina

Sebelum menikah dengan Rizky Kinos, Nycta Gina sempat mengalami drama percintaan. Meski belum sampai menikah, Nycta harus menelan pil pahit karena ulah calon suaminya yang bernama Rizal. Hubungannya dengan Rizal yang sudah berjalan 12 tahun harus kandas lantaran pria yang akan menikahinya terjerat kasus penggelapan uang senilai Rp90 juta.

5. Cynthiara Alona

Pada bulan April 2017 lalu, Cynthiara Alona mengumumkan bahwa dirinya batal menikah. Padahal ia telah menyebar undangan dan foto pre wedding dengan pria bernama R. Chandra Hari Perdana Putra, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta. Cynthiara Alona mengaku ditipu besar-besaran oleh Chandra dan keluarganya dari segi materi. Pasalnya, Chandra mengaku bahwa ia pria single yang kaya raya. Kenyataannya, Chandra ternyata sudah beristri.

6. Andi Soraya

Pada 18 November 2011, Andi Soraya menyebarkan berita bahagia bahwa ia sudah menikah dengan Rudi Sutopo, pria yang berusia 17 tahun lebih tua darinya. Berselang satu tahun, bahtera rumah tangga mereka kandas. Andi Soraya menyadari dirinya ditipu oleh Rudi setelah mas kawinnya berupa emas dan berlian, ditarik lagi oleh toko karena tak kunjung dilunasi. Selain itu, seluruh barang mewah pemberian Rudi, seperti jam dan tas branded ternyata palsu. Rudi membelinya di Pasar Ular. Padahal, sebelum menikah, Rudy mengaku sebagai juragan minyak.

7. Angel Lelga

Vicky Prasetyo menuduh Angel Lelga berselingkuh dengan Fiki Alman di rumahnya. Kemudian Angel Lelga menyerang balik dengan tudingan penipuan dan pencurian uang. Angel menyebut uangnya sebesar Rp 900 juta dicuri Vicky untuk membiayai pernikahan sang adik. Hal itu pula yang menjadi awal pemicu Angel Lelga ingin bercerai dari Vicky Prasetyo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Artis Cantik yang Pernah Ditipu Pasangan! No 2 Incar Harta, No 7 Mencuri Uang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772