Kamis, 02 Januari 2020

Jakarta Terendam Banjir, Rumah Mewah 5 Artis Ini Ikut Kebanjiran! Salah Siapa?

slidegossip.com - Memasuki awal tahun baru 2020, Jakarta malah terendam banjir. Bahkan tak hanya orang biasa, 5 artis terkenal tanah air ini pun harus merasakan rumah mewahnya kebanjiran. Jadi, salah siapa sampai Jakarta kebanjiran? Seperti dilansir dari merdeka.com (1/1/2020), inilah kelima artis tersebut:

 
Rumah Yuni Shara kebanjiran (tribunnews.com)

1. Nicky Tirta

Dilihat dari postingan di akun instagramnya, Nicky Tirta sempat membagikan foto saat rumah mewahnya diterjang banjir Jakarta. Hasilnya, garasi mobilnya pun terendam air.

2. Yuni Shara

Rumah mewah artis cantik ini juga menjadi korban banjir di Jakarta. Meski rumahnya diterjang banjir, Yuni Shara masih mengucap syukur. "Alhamdulillah. Thank you 2019, welcome 2020," tulis Yuni Shara di akun instagramnya.

3. Nycta Gina

Rumah pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos juga ikut terendam banjir. Lewat foto hitam putih yang dibagikannya di akun Instagram, Nycta Gina memperlihatkan kondisi rumahnya yang kebanjiran. "Hadiah tahun baru," tulis Nycta Gina di instagram.

4. Sinyorita

Artis sekaligus komedian Sinyorita juga menjadi salah satu korban banjir Jakarta. Bahkan ia harus keluar dari rumah dan mengungsi lantaran ketinggian air akibat banjir di rumahnya sudah mencapai pinggangnya. Sinyorita juga harus merelakan barang-barangnya yang hanyut karena banjir. Meski begitu, ia tetap berupaya ikhlas dengan kondisi rumahnya.

5. Evi Masamba

Rumah mewah pedangdut Evi Masamba juga ikut kebanjiran. Tepatnya pada subuh hari di tanggal 1 Januari 2019, air dari banjir terus mengalir hingga masuk ke dalam rumahnya dan semakin tinggi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jakarta Terendam Banjir, Rumah Mewah 5 Artis Ini Ikut Kebanjiran! Salah Siapa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772