Kamis, 10 Agustus 2017

Ini Yang Bikin Yuni Shara Ogah Main di Sinetron 'Saur Sepuh The Series'

slidegossip.com - Penyanyi Yuni Shara mendapat tawaran yang cukup menantang, yakni diminta untuk ikut bermain di sinetron 'Saur Sepuh The Series' yang tayang di SCTV. Sayangnya, Yuni Shara terpaksa menolak tawaran tersebut lantaran ia menyadari batas kemampuannya. Menurut Yuni Shara, ini bukan pertama kalinya ia mendapat tawaran berakting.

 
Yuni Shara (Image:showbiz.liputan6.com)

"Saya dari dulu ditawarin main film, main sinetron, saya enggak pernah ambil. Karena yang pertama saya enggak bisa akting, lalu waktunya itu saya nggak bisa kompromi," ungkap Yuni Shara ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Meski tidak ikut bermain di sinetron 'Saur Sepuh The Series', namun Yuni Shara dipastikan tetap terlibat dalam sinetron yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska itu. Yuni Shara dipercaya untuk menyanyikan lagu soundtrack ( OST) sinetron 'Saur Sepuh The Series' yang bergenre drama kolosal tersebut. Lagu soundtrack (OST) sinetron 'Saur Sepuh The Series' yang dinyanyikan Yuni Shara itu berjudul 'Selamanya Aku Milikmu'.

"23 tahun lalu saya nyanyi untuk sinetron 'Pendekar Rajawali'. Dan sekarang di usia saya yang enggak muda lagi, ternyata saya balik lagi nyanyi, bagian dari legenda, 'Saur Sepuh'," ujarnya.

Yuni Shara sendiri mengaku masih ingat betul dengan isi cerita 'Saur Sepuh' yang sebelumnya pernah sukses lewat versi radio dan film layar lebar itu. Yuni pun yakin kalau sinetron 'Saur Sepuh The Series' ini akan mampu mengulang sukses seperti versi sebelumnya.

"Dulu aku masih kecil, kalau ada sandiwara radio 'Saur Sepuh', orang berduyun-duyun untuk mengikuti ceritanya. Bahkan bikin nyandu. Apalagi sekarang dalam bentuk visual," pungkas mantan kekasih Raffi Ahmad itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Bikin Yuni Shara Ogah Main di Sinetron 'Saur Sepuh The Series'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772