Rabu, 01 Januari 2020

Bukan Karena Hamil Duluan, 5 Artis Cantik Ini Sudah Punya Anak Sebelum Menikah!

slidegossip.com - Apapun yang dilakukan seorang artis dalam kehidupan pribadinya, pastinya akan selalu mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah ketika 5 artis cantik tanah air berikut ini diketahui sudah memiliki anak sebelum mereka menikah. Seperti dilansir dari akurat.co (31/7/2019), inilah 5 artis cantik tersebut:

 
Ussy Sulistiawaty (tribunnews.com)

1. Ussy Sulistiawaty

Artis cantik Ussy Sulistiawaty diketahui sudah memiliki seorang anak perempuan sebelum menikah dengan suami pertamanya. Anak tersebut ia adopsi saat dirinya masih berstatus gadis. Kini sang anak bernama Nur Amalia Putri itu sudah remaja. Meski begitu Ussy tak pernah membeda-bedakan kasih sayang terhadap anak-anaknya.

2. Celine Evangelista

Sebelum menikah dengan Stefan William dan memiliki anak sendiri, Celine Evangelista ternyata sudah lebih dulu memiliki seorang anak perempuan lewat jalan adopsi, yang diberi nama Jemima Guri Clementine Sompie. Meski berstatus anak adopsi, Celine tetap memberikan perhatian penuh pada Jemima.

3. Kartika Putri

Sebelum menikah, artis cantik berhijab ini juga sudah punya seorang anak. Anak yang diadopsi Kartika Putri itu diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Arjuna.

4. Ratu Felisha

Tahun 2006 silam, sebelum menikah, Ratu Felisha pernah mengangkat seorang anak yang diberi nama Dash Godiva. Hingga kini meskipun dirinya sudah menikah, Ratu Felisha tak pernah berhenti menyanyangi Godiva seperti anak kandungnya sendiri.

5. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella ternyata juga sudah mempunyai seorang anak sebelum menikah. Namun, anak tersebut bukan anak kandungnya. Bocah kecil bernama lengkap Sandrinna Michelle itu dikenalnya saat syuting film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’. Sejak itu Sandrinna sering menginap di rumah Bella dan sudah dianggapnya seperti anak sendiri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Karena Hamil Duluan, 5 Artis Cantik Ini Sudah Punya Anak Sebelum Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772