Jumat, 03 Januari 2020

5 Artis Cantik Ini Pernah Diajak Tidur Pria Hidung Belang, No 5 Gak Nyangka Ditawari Rp 1 Miliar!

slidegossip.com - Setiap pekerjaan atau profesi pastinya ada resiko yang harus diterima. Termasuk menjadi artis, yang digoda dengan berbagai macam tawaran menggiurkan. Seperti pengalaman 5 artis terkenal berikut ini yang mengaku pernah diajak tidur pria hidung belang:

 
Dinar Candy (celebrity.okezone.com)

1. Lia Ladysta

Artis cantik ini tak memungkiri kalau sejak dirinya dikenal publik, banyak godaan datang dari pria hidung belang. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (16/5/2015), Lia mengaku pernah diajak tidur oleh seorang pejabat ketika manggung di salah satu show-nya.

2. Inul Daratista

Inul Daratista sempat bercerita kalau dirinya pernah diajak tidur oleh pria hidung belang, pada awal-awal kariernya. Seperti dilansir dari wowkeren.com (5/9/2019), pria tersebut mengajaknya dengan modus makan siang sekaligus karaoke.

3. Dinar Candy

Dinar Candy bahkan mengaku pernah diajak kencan oleh seorang pria yang sudah bau tanah berumur 70 tahun. Seperti dilansir dari matamata.com (11/1/2019), Dinar Candy mengaku awalnya ia diiming-imingi barang mewah. Namun Dinar dengan tegas menolaknya.

4. Cinta Penelope

Cinta Penelope juga mengaku pernah diajak tidur oleh seorang pengusaha dengan bayaran Rp 600 juta. "Aku pernah ditawari Rp 600 juta. Tapi aku nggak mau, itu lewat orang. Ada yang ngasih tahu ke aku. Aku tahu itu untuk apa," ungkap Cinta Penelope.

5. Soimah

Yang tak disangka-sangka adalah Soimah. Artis multi talenta ini mengaku pernah ditawari untuk jadi teman tidur pengusaha kaya raya. Tak tanggung-tanggung, untuk kencan satu malam, pengusaha tersebut siap membayarnya Rp 1 miliar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Cantik Ini Pernah Diajak Tidur Pria Hidung Belang, No 5 Gak Nyangka Ditawari Rp 1 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772