Kamis, 02 Januari 2020

Tanda Akhir Zaman? 5 Artis Terkenal Ini Terang-Terangan Menikah Sesama Jenis!

slidegossip.com - Pernikahan sesama jenis memang diperbolehkan di beberapa negara. Dan saat ini, orang-orang sudah semakin terbuka dengan orientasi seksual mereka. Namun di Indonesia, pernikahan sejenis masih dilarang. Berbeda dengan beberapa negara barat yang sudah melegalkan pernikahan sesama jenis.

 
Ricky Martin dan Jwan Yosef (hellomagazine.com)

Saat ini pun, para selebritis Hollywood semakin banyak yang mengakui bahwa mereka adalah penyuka sesama jenis. Seperti sebuah tanda bahwa kiamat sudah semakin dekat, 5 artis terkenal ini terang-terangan sudah melakukan pernikahan sesama jenis dengan pasangannya:

1. Ricky Martin

Usai berpisah dari pasangan sejenisnya, Carlos Gonzales Abella pada 2 Januari 2014, Ricky Martin mengumumkan pernikahan sejenisnya dengan pria pujaan hatinya, Jwan Yosef. Ricky yang mengaku sebagai suami Jwan, tampak tidak bisa menutupi kebahagiaannya ketika mengumumkan kabar bahagia tersebut.

2. Cheyenne Jackson

Bintang serial 'Glee', Cheyenne Jackson resmi menikah dengan pasangan sejenisnya, Monte Lapka di sebuah pantai di Hamptons, New York, AS, pada tahun 2011, namun mereka memutuskan untuk berpisah pada Agustus 2013. Padahal, sebelum menikah, mereka sudah berhubungan selama 13 tahun.

3. Melissa Etheridge

Penyanyi Melissa Etheridge menikah dengan pasangan lesbiannya, Tammy Lynn Michaels. Namun mereka akhirnya bercerai di tahun 2010 dan proses perceraiannya baru selesai pada tahun 2012. Etheridge dan Michaels berpisah setelah sembilan tahun bersama dan memiliki dua anak melalui donor sperma. Michaels meminta hak asuh anak, namun ditolak dan hak asuh jatuh ke tangan Etheridge. Michaels pun harus membayar 50 ribu USD dan biaya pengacara.

4. Jane Lynch

Pada tahun 2013, bintang serial 'Glee' Jane Lynch mengakhiri pernikahan sejenisnya selama 3 tahun dengan seorang psikolog, Lara Embry. Pasangan ini bertemu di penggalangan dana di California, dan akhirnya jatuh cinta kemudian menggelar upacara pernikahan pada tahun 2010. Jane mengatakan bahwa ia dan Lara telah setuju untuk mengakhiri hubungan mereka.

5. Ellen DeGeneres

Ellen DeGeneres dan pasangan lesbiannya, Anne Heche menjadi pasangan paling kontroversial di tahun 1997 silam. Mereka dianggap sebagai simbol gay di Hollywood. Mereka menikah selama tiga setengah tahun dan akhirnya berpisah di tahun 2001. Ellen mengatakan bahwa perpisahannya itu terjadi karena ia adalah lesbian paling terkenal di dunia. Ellen menyalahkan ketenarannya sebagai biang dari perceraiannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tanda Akhir Zaman? 5 Artis Terkenal Ini Terang-Terangan Menikah Sesama Jenis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772