Rabu, 18 Desember 2019

Hijrah ke Jakarta, Selebgram Ini Bisa Beli Mobil dan Pacaran dengan Aktor Ganteng?

slidegossip.com - Nama selebgram sekaligus beauty vlogger Rahmawati Kekeyi saat ini tengah jadi perbincangan terkait hubungan asmaranya dengan aktor tampan Rio Ramadhan yang dikabarkan sudah kandas.

 
Kekeyi dan Rio Ramadhan (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (17/12/2019), meskipun banyak yang menganggap kisah cinta Kekeyi dengan Rio hanya gimmick, namun Kekeyi memilih cuek dan tak ambil pusing dengan omongan orang.

Seiring popularitas yang diraihnya, banyak program-program TV maupun Youtuber yang mengundang Kekeyi sebagai bintang tamu. Mulai dari Deddy Corbuzier yang mengundangnya untuk diwawancara, hingga Ria Ricis yang mengundangnya untuk diajak berbincang.

Dengan kegiatan yang semakin padat, tentunya Kekeyi membutuhkan kendaraan untuk berpindah lokasi dengan nyaman dari satu tempat ke tempat lainnya. Dalam beberapa kesempatan, Kekeyi sempat mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam mobil.

Hal tersebut membuat netizen penasaran, apakah Kekeyi sudah memiliki mobil sendiri? Pada bulan April 2019 lalu, Kekeyi juga pernah mengunggah fotonya di samping sebuah mobil yang sepertinya berada di sebuah dealer.

Mobil tersebut adalah Honda Mobilio berwarna orange. Melihat caption yang ditulis Kekeyi, netizen malah jadi semakin penasaran. "Kira-kira mobil siapa ya ini. Hayo siapa yang tau. Hehehehe," tulis Kekeyi memberikan teka-teki buat netizen. Benarkah setelah hijrah ke Jakarta, Kekeyi sudah mampu membeli mobil dan mendapatkan pacar ganteng seperti Rio Ramadhan?

Beberapa netizen pun mencoba menebak mobil yang ada di samping Kekeyi tersebut. "Wahh sudah bisa beli mobil," ujar seorang netizen. "Ciee mobil baru," goda netizen yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hijrah ke Jakarta, Selebgram Ini Bisa Beli Mobil dan Pacaran dengan Aktor Ganteng?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772