Rabu, 18 Desember 2019

Adik Kriss Hatta Dituding Ada Skandal Dengan Bos Garuda, Ibunda: Gaji Anak Saya Kecil!

slidegossip.com - Kasus mantan Dirut Garuda Ari Askhara yang ketahuan menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton terus meluas sampai isu skandal perselingkuhan petinggi Garuda dengan pramugari.

 
Cyndyana Lorens (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (17/12/2019), kali ini tudingan mengarah pada pramugari cantik Cyndyana Lorens yang tak lain adalah adik dari artis Kriss Hatta. Cyndy dituding menjadi selir seorang petinggi Garuda.

Cyndy yang bertugas sebagai pramugari Garuda Indonesia di kota Makassar itu akhirnya angkat bicara dan membantah semua tudingan miring tersebut. Cyndy merasa dirinya sudah difitnah hingga akhirnya ia mengungkapkan nasib tragis yang dialaminya selama bekerja sebagai pramugari.

Selain mengaku pernah menerima skorsing selama 6 bulan, wanita cantik yang dikabarkan sedang dekat dengan pebasket Daniel Wenas itu juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah mendapatkan perlakuan spesial selama menjadi pramugari. Cyndy mengaku justru dirinya adalah korban.

"Saya korban grounded/diskors tidak terbang selama 6 bulan hanya karena aktivitas media sosial. Hal berikutnya, saya adalah satu-satunya PWKT (pegawai kontrak) yang dimutasi ke Makassar. Bahkan saya dipindah sendirian tanpa kawan-kawan saya yang lain," tulis Cyndy di Instagram story.

"Saya pun diberitahu terkait kepindahan di H-6, seperti memindahkan anak ayam. Sedangkan pegawai lain biasanya diberitahu 1 bulan sebelumnya. Tidak ada keistimewaan apapun yang saya dapatkan!! Jadi salah besar kalau orang-orang berpikir saya diberikan previlege lebih/apapun," lanjutnya.

Selain Cyndy, sang ibunda, Tuty Suratinah juga ikut angkat bicara. Tuty juga menegaskan bahwa kabar Cyndy yang dituding sebagai selir petinggi Garuda Indonesia adalah fitnah belaka. Tuty bahkan sampai membongkar kalau gaji yang diterima Cyndy sebagai pramugari sangat kecil.

"Mungkin kemarin anakku perempuan selalu diam dan mamanya juga diam. Itu semuanya fitnah," ungkap Tuty saat ditemui hendak menjenguk Kriss di LP Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin (16/12/2019).

"Anak saya selama satu tahun ini aja enggak terbang. Enam bulan, cuma dapat gaji. Gaji pramugari itu enggak banyak, kecil," lanjut sang ibu.

Tuty juga meminta agar masyarakat tidak lagi berpikiran negatif terhadap putrinya karena hal itu membuat keluarganya merasa sangat dirugikan. "Jadi kalau pemberitaannya sampai simpang siur segala macam, itu fitnah. Kami sangat risih jika selalu dikaitkan," pungkasTuty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adik Kriss Hatta Dituding Ada Skandal Dengan Bos Garuda, Ibunda: Gaji Anak Saya Kecil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772