Rabu, 11 Desember 2019

Puteri Ramli Si Selir Dirut Garuda Bisa Membuat Seorang Atasan Jadi Office Boy!

slidegossip.com - Sepak terjang Puteri Novitasari Ramli yang disebut-sebut sebagai selir alias wanita simpanan mantan Dirut Garuda, Ari Askhara, hingga kini masih ramai diperbincangkan.

 
Puteri Novitasari Ramli (boombastis.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (10/12/2019), kabarnya Puteri dikenal punya pengaruh penting hingga bisa membuat pegawai Garuda dinonjobkan hanya karena hal sepele.

Salah satu korban Puteri adalah Zaenal Mutaqqin yang kini menjadi Ketua IKAGI. Hal tersebut diungkapkan oleh pramugari senior Jacqualine yang menceritakan kalau Zaenal juga pernah jadi korban karena ulah Puteri.

"Kebetulan ini tidak terjadi sama saya tapi sama Mas Zaenal. Ketika kami ada rapat pengurus, Mas Zaenal bilang beliau ditugaskan ke Jepang dengan oknum tersebut. Kemudian tiba-tiba salah satu atasan kami bilang oknum tersebut tidak suka dengan Zaenal. Karena suatu masalah dan Zaenal mengkritik tindakan dia dan dia tidak suka, saat itu juga chief mengatakan 'Dia gak suka ma lo ya udah jangan terbang sama dia'. Ternyata memang schedule Osaka 4 hari dihapus hanya karena tidak suka dengan Zaenal," ungkap Jacqualine.

Pramugari lainnya, Yosephine, juga membongkar kalau Puteri diperlakukan sangat spesial, salah satunya ia bisa mendapat uang untuk pengobatan. Ia juga membahas ancaman sadis Puteri jika permintaannya tak dituruti.

"Ini kata-kata dari teman-teman yang ikut penerbangan itu, 'Jangan sampai saya pindahkan di tempat yang nggak ada sinyalnya, bapak belum tahu siapa saya'," ungkap Yosephine menirukan ancaman Puteri.

"Kita juga gak pernah ada kejadian dimana pramugari sakit dibawakan uang cash. Biasanya dibawakan dokter, kalau dokter tidak bisa hadir, penanggung jawab di daerah tersebut membawa ke rumah sakit terdekat," lanjutnya.

"Satu kantor sudah paham dia itu siapa?" tanya sang presenter. "Ya cuma pramugari gak ada yang berani mbak, seberapa sih kekuatan pramugari. Habis peristiwa di Osaka, penanggung jawab sekarang jadi office boy tapi sudah jadi pegawai tetap sih," bongkar Yosephine.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Puteri Ramli Si Selir Dirut Garuda Bisa Membuat Seorang Atasan Jadi Office Boy!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772