Rabu, 11 Desember 2019

Jarang yang Tahu, 7 Anak Artis Ini Adalah Atlet Berprestasi yang Membanggakan Negara!

slidegossip.com - Tak sedikit anak-anak artis mengikuti jejak orang tuanya terjun ke dunia hiburan. Namun tak sedikit pula anak-anak artis yang justru memilih profesi lain, salah satunya menjadi atlet profesional. Bahkan mereka telah menorehkan prestasi yang membanggakan negara.

 
Cut Tari (citraindonesia.com)

Seperti dilansir dari kanal247.com (10/12/2019), berikut ini adalah 7 anak-anak artis yang memilih jadi atlet dan telah menorehkan prestasi:

1. 2 Anak Anjasmara dan Dian Nitami Jadi Atlet Ice Hockey dan Ice Skating

Dua buah hati pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami telah menorehkan banyak prestasi. Arka Setya Andipa Asmara dan Sasikirana Zahrani Asmara memutuskan jadi atlet olahraga yang jarang dikenal di Indonesia. Arka memilih jadi atlet Ice Hockey dan pernah mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) dalam kejuaran Ice Hockey di Tiongkok. Sedang Sasikirana merupakan atlet ice skating.

2. Putri Masayu Anastasia Jadi Atlet Gimnastik

Meski baru menginjak usia 10 tahun, putri dari Masayu Anastasia sudah berhasil memenangkan kejuaraan gimnastik. Samara Anaya Amandari menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang gimnastik yang diadakan di Singapura pada tahun 2016 lalu.

3. Anak Cut Tari Jadi Atlet Gimnastik

Anak dari artis cantik Cut Tari, Sydney Azkassyah Yusuf juga menjadi atlet gimnastik berprestasi. Sydney berhasil membawa pulang puluhan medali dari berbagai perlombahan baik di dalam atau luar negeri.

4. Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Jadi Atlet Berprestasi

Putri bungsu pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Queenesia Sabrina Sinathrya juga dikenal sebagai atlet berprestasi. Queenesia berhasil memboyong empat medali emas sekaligus dalam kompetisi Bangkok Moose Games 2019 di Bangkok, Thailand.

5. Anak Duta Sheila on 7 Jadi Atlet Bulutangkis

Anak laki-laki Duta Sheila on 7, Bima Al Ayman Modjo memilih jadi pebulutangkis profesional. Duta sering membagikan potret sang putra yang sangat semangat menjadi pebulu tangkis. Semoga Bima bisa mewakili Indonesia di ajang bergengsi bulutangkis ya!

6. Anak Marini Zumarnis Jadi Atlet Basket dan Jujitsu

Putra dari artis senior Marini Zumarnis, Daffa Wardhana mulai dikenal sejak menjalin hubungan asmara dengan Chelsea Islan. Ternyata Daffa seorang atlet basket dan beladiri jujitsu. Daffa bahkan mendapatkan medali di ajang Jakarta BJJ Open 2019 baru-baru ini.

7. Anak Nia Ramadhani Jadi Atlet Gimnastik

Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga memilih jadi atlet gimnastik. Mikhayla sudah meraih 3 medali emas dan 1 medali perak di bulan Maret 2019 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jarang yang Tahu, 7 Anak Artis Ini Adalah Atlet Berprestasi yang Membanggakan Negara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772