Rabu, 11 Desember 2019

5 Artis Cantik Ini Pernah Diturunkan di Tengah Jalan, No 4 Gara-Gara Salah Culik Orang!

slidegossip.com - Bayangan orang-orang tentang kisah hidup artis yang sepertinya selalu terlihat enak dan serba mudah, ternyata berbanding terbalik dengan apa yang dialami 5 artis cantik ini. Seperti dilansir dari matamata.com (10/12/2019), mereka pernah mengalami diturunkan di tengah jalan. Inilah kelima artis tersebut:

 
Titi Kamal (kapanlagi.com)

1. Laudya Cynthia Bella

Bukan rahasia lagi, Laudya Cynthia Bella sempat beberapa kali menceritakan pernah diturunkan di tengah jalan oleh Raffi Ahmad. Saat itu keduanya masih berpacaran dan sedang bertengkar.

2. Marshanda

Dalam wawancaranya dengan Feni Rose, Marshanda mengaku pernah diturunkan di tengah jalan oleh mantan kekasihnya, Baim Wong. Saat itu keduanya yang masih berpacaran sedang terlibat pertengkaran hingga akhirnya Baim Wong menurunkan Marshanda di tengah jalan.

3. Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq juga mengaku pernah ditinggal di tengah jalan oleh sang suami, Sonny Septian. Momen pahit itu terjadi di awal pernikahan dan mereka bertengkar karena hal sepele.

4. Widi Vierratale

Widi Vierratale juga pernah mengalami diturunkan dari mobil di tengah jalan saat ia diculik oleh orang tak dikenal. Ternyata, orang yang menculiknya tersebut salah orang hingga akhirnya Widi pun diturunkan di tengah jalan.

5. Titi Kamal

Artis cantik yang awet muda ini juga mengaku pernah merasakan diturunkan di tengah jalan oleh suaminya Christian Sugiono. Kala itu keduanya masih berpacaran. Perdebatan terjadi hingga membuat Titi Kamal langsung turun dari mobil. Namun tak lama kemudian mereka langsung berbaikan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Cantik Ini Pernah Diturunkan di Tengah Jalan, No 4 Gara-Gara Salah Culik Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772