Rabu, 11 Desember 2019

Prank Bunuh Diri, Aida Saskia Ternyata Sudah 5 Kali Coba Menghilangkan Nyawa!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut sekaligus DJ, Aida Saskia mengejutkan publik dengan melakukan prank bunuh diri. Seperti dilansir dari kompas.com (10/12/2019), manajer Aida, Madi menjelaskan bahwa kini kondisi Aida Saskia baik-baik saja meski berada di rumah sakit.

 
Aida Saskia (detik.com)

"Aku takut salah ngomong. Nanti aja deh nunggu dia keluar dari rumah sakit," ungkap Madi, Selasa (10/12/2019).

Aida Saskia tiba-tiba saja menghebohkan publik karena membuat dirinya seolah ingin bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai pada Senin malam saat sedang live Instagram.

Meski yang dilakukan Aida Saskia hanya prank, namun seperti dilansir dari tribunnews.com (16/10/2019), ternyata artis yang pernah membongkar kisah asmaranya dengan almarhum Zainudin MZ itu sudah pernah lima kali melakukan percobaan bunuh diri.

Nama Aida Saskia sendiri mulai dikenal publik sejak dirinya membawakan single hits berjudul ‘Ayam Jago’ pada tahun 2002 silam. Selain menjadi penyanyi dangdut, Aida juga menjalani profesi sebagai seorang DJ.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Prank Bunuh Diri, Aida Saskia Ternyata Sudah 5 Kali Coba Menghilangkan Nyawa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772