Selasa, 11 Desember 2018

Keperawanannya Direnggut, Artis Cantik Ini 5 Kali Coba Bunuh Diri, Begini Nasibnya Sekarang!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Aida Saskia? Tahun 2010 lalu, nama Aida Saskia tiba-tiba muncul dan mengaku punya hubungan terlarang dengan seorang dai kondang. Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/5/2017), dalam pengakuannya, Aida Zaskia mengaku disepelekan karena disebut sebagai perempuan kampung.

 
Aida Saskia (foto: celebrity.okezone.com)

Yang lebih mengejutkan, Aida juga mengaku kalau keperawanannya sudah direnggut oleh dai kondang tersebut. Karena merasa hidupnya terpuruk, Aida bahkan mengaku sampai mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri sebanyak 5 kali. "Saya enggak mau dianggap seperti itu (perempuan kampung yang lemah). Saya memang sempat lemah, malahan saya sempat ingin bunuh diri!," ungkap Aida Saskia kala itu.

"Perasaan dan batin saya juga tidak bisa terima bahwa dia selalu ceramah tentang perzinahan dan dia juga pernah berceramah tentang pemerkosaan anak di bawah umur. Saya sempat berpikir, 'Kok bisa ya dia ceramah tentang apa yang sudah dia lakukan' dan saya rasa itu tidak pantas didengar oleh seluruh umat," lanjutnya.

Lalu bagaimana nasib Aida Saskia sekarang? Setelah kasus tersebut, Aida Saskia sempat menjalani profesi sebagai penyanyi dangdut dan DJ. Kemudian pada tanggal 5 Februari 2014, Aida Saskia menikah dengan pria bernama Mahendra Pramadiyo. Namun sayang, seperti dilansir dari kapanlagi.com (30/8/2018), setelah empat tahun menikah, Aida Saskia memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

Rupanya biduk rumah tangga Aida dan Mahendra tidak berjalan mulus. Pada tahun 2014 lalu, Aida mengaku pernah mengalami KDRT dan di tahun 2015 Aida juga mengaku sempat memergoki sang suami sedang bersama dengan wanita lain. Puncaknya, di tahun ini Aida pun memilih untuk mengakhiri rumah tangganya dengan sang suami karena merasa sudah tidak tahan.

"Sekitar empat tahun rumah tangga kita sih seperti yang media tau perjalanannya, banyak sekali perselisihan yang memang sempat diredam, sempat aku mencoba mengalah, bermusyawarah, memaafkan. Dulu kan sempat ada kasus KDRT juga kan sempat babak belur. Tapi aku cabut perkaranya karena untuk memberi kesempatan kepada suami saya supaya mudah-mudahan bisa berubah tapi ternyata memang terlalu banyak perselisihan, ketidakcocokan dalam rumah tangga kami sehingga jalan satu-satunya mungkin saat ini jalan perpisahan yang harus kami tempuh," ungkap Aida Saskia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keperawanannya Direnggut, Artis Cantik Ini 5 Kali Coba Bunuh Diri, Begini Nasibnya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772