Selasa, 11 Desember 2018

Fans Gagal Hadiri Meet & Greet Film 'Asal Kau Bahagia' Karena Kecelakaan, Ini yang Dilakukan Aliando!

slidegossip.com - Di balik popularitas dan kesuksesan yang diraihnya, ternyata sosok Aliando Syarief memiliki sifat mulia yang bisa dijadikan contoh buat artis-artis lainnya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (9/12/2018), begitu tahu ada seorang fans nya yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan menghadiri acara Meet and Greet pemain film 'Asal Kau Bahagia', Aliando Syarief pun langsung datang menjenguknya.

 
Aliando Syarief (foto: viva.co.id)

"Duh babang ali, begitu peduliii. Jadi ceritanya babang ali ini datang langsung menjenguk fansnya bang ali yang mengalami kecelakaan motor saat akan menghadiri acara meet and greet dengan pemain 'Asal Kau Bahagia' di Kota Cinema, Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

"Saat ini mba Dwi dirawat di klinik H. Sulaiman di bilangan Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Dan dengan begitu peduli pedulinya babang ali langsung menengok mba dwi," lanjut akun Instagram @lambe_turah memuji perlakuan dan perbuatan mulia Aliando Syarief terhadap penggemarnya.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. "Publik figur seperti dia harusnya fansnya patut bangga memiliki idola seperti dia. Sebagai publik figur sekarang dia lebih maju. Dia tampilkan prestasi, karya, bukan sensasi murahan atau gaya pacaran alay. Good lah aliando," puji seorang netizen. "Kata kru sinetron siapa takut jatuh cinta, aliando emang humble, baik," ujar netizen yang lain. "Suka banget sama aliando. Dia gak sok ganteng, gak sok ngartis, tetep kalem, humble, makin dewasa, makin ganteng lagi sekarang," puji yang lainnya.

Seperti dilansir dari idntimes.com (23/11/2018), selain Aliando Syarief, film 'Asal Kau Bahagia' juga dibintangi oleh Aurora Ribero, Dewa Dayana, dan Teuku Rasya. Bahkan film ini siap membuat gebrakan dengan menggelar gala premier di kapal pesiar mewah Dream Cruise pada akhir Desember 2018 nanti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fans Gagal Hadiri Meet & Greet Film 'Asal Kau Bahagia' Karena Kecelakaan, Ini yang Dilakukan Aliando!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772