Rabu, 27 Desember 2017

Keluar dari Sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Aliando Syarief Bakal Go International?

slidegossip.com - Aktor muda Aliando Syarief sudah memutuskan untuk keluar dari sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' yang tayang di SCTV lantaran dirinya merasa tidak dijadikan pemeran utama di sinetron tersebut. Untuk menggantikan Aliando, hadir dua aktor tampan, Riza Syah dan Teejay Marquez yang menjadi pemain baru di sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn'.

 
Aliando Syarief (foto:indowarta.com)

Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (26/12/2017), pasca hengkang dari sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn', Aliando Syarief rupanya mendapat banyak tawaran dari rumah produksi dan stasiun tv lain, bahkan tawaran tersebut ada yang datang dari luar negeri yang membuka kesempatan bagi Aliando Syarief untuk bisa go international.

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Aliando Syarief, Rama, yang mengatakan bahwa tawaran yang datang kepada Aliando ternyata sangat banyak. "Terus terang semua stasiun TV menawari meski enggak ada pembicaraan soal harga. Namun saya jelaskan kepada mereka, Ali masih ada ikatan kontrak untuk menyelesaikan episode di SCTV," ungkap Rama.

Tak hanya manajer, ibunda Aliando Syarief, Resi Refado juga mengungkapkan hal yang sama. Bahkan menurut Resi, Aliando sempat ditawarkan untuk bermain di serial tv di Singapura. Resi pun mengaku sampai bingung menentukan pilihan karena begitu banyaknya tawaran yang datang untuk putranya.

"Ada salah satu TV kabel Singapura menawari membuat serial buat Ali. Saking banyaknya tawaran, saya pusing," ujar Resi.

Rama kembali menuturkan bahwa sebenarnya pihak SCTV masih berharap Aliando Syarief untuk terus bermain di sinetron  'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' hingga episode nya selesai. Oleh sebab itulah tokoh Satya yang diperankan Aliando Syarief diceritakan pergi, bukan meninggal dunia.

"Mereka berharap Ali lanjut supaya sinetron ini ('Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn') tetap berjalan. Kalaupun enggak, mereka akan menyiasatinya. Apakah karakternya dihilangkan atau diceritakan pergi. Mereka cuma bilang, kalau Ali enggak lanjut, mereka enggak akan memaksa," pungkas Rama.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluar dari Sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Aliando Syarief Bakal Go International?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772