Kamis, 28 Desember 2017

Nama Pemenang Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 Dangdut Academy Asia 3 (DA Asia 3) di Indosiar

slidegossip.com - Konser kemenangan grand final Dangdut Academy atau D'Academy Asia 3 atau DA Asia 3 sukses digelar di Indosiar pada Rabu malam, tanggal 27 Desember 2017. Dan akhirnya diumumkan Fildan sebagai juara 1 atau pemenang Dangdut Academy atau D'Academy Asia 3 sesuai keputusan juri dan pilihan penonton.

 
Konser Grand Final D'Academy Asia 3 (foto:twitter.com/IndosiarID)

Dalam konser kemenangan grand final Dangdut Academy atau D'Academy Asia 3 ini juga hadir para alumni D'Academy Asia atau DA Asia 3 seperti Danang, Lesti dan Weni dari Indonesia dan Shiha Zikir dari Malaysia. Tiga finalis DA Asia 3, yakni Reza, Aulia dan Fildan mendapat kesempatan untuk tampil berduet dengan para alummi tersebut. Aulia berduet dengan Weni, Reza berduet dengan Danang, dan Fildan berduet dengan Lesti. Selain itu, hadir pula raja dangdut H. Rhoma Irama dan Soneta.

Sesuai pengumuman yang disampaikan oleh para host atau pembawa acara DA Asia 3, yakni Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga, maka Fildan yang menjadi pemenang atau juara 1 Dangdut Academy atau D'Academy Asia 3 atau DA Asia 3 mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 150 juta dan paket wisata 3 hari 2 malam ke Brunei Darussalam dan tiket business class untuk dua orang ke London dari Royal Brunei.

Sementara Reza yang menjadi juara 2 Dangdut Academy atau D'Academy Asia 3 atau DA Asia 3 mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 100 juta dan paket wisata 3 hari 2 malam ke Brunei Darussalam dan tiket business class ke Dubai untuk dua orang dari Royal Brunei. Sedangkan Aulia yang menjadi juara 3 Dangdut Academy atau D'Academy Asia 3 atau DA Asia 3 mendapatkan uang tunai sebesar Rp 50 juta dan paket wisata 3 hari 2 malam ke Brunei Darussalam dan tiket business class untuk dua orang ke Melbourne dari Royal Brunei.

"Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Buat semua pendukung Fildan terima kasih banyak atas support dan doanya. Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih juga untuk keluarga besar Fildan. Ini untuk kalian semua," ucap Fildan yang menjadi pemenang atau juara 1 DA Asia 3 penuh haru di atas panggung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nama Pemenang Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 Dangdut Academy Asia 3 (DA Asia 3) di Indosiar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772