Kamis, 28 Desember 2017

Ini Pengakuan Nafa Urbach Soal Kedekatannya Dengan David Noah!

slidegossip.com - Belum lama ini beredar video kedekatan Nafa Urbach dengan David Noah, mantan suami Gracia Indri. Gara-gara video yang sudah diposting ulang oleh beberapa akun gosip Instagram itu, Nafa Urbach pun sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan David Noah. Apalagi dalam video itu terlihat sekali keakraban Nafa dengan David.

 
 Nafa Urbach dan David Noah (foto:breakingnews.co.id)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (27/12/2017), ketika dimintai konfirmasinya terkait kabar kedekatannya dengan David Noah, Nafa Urbach justru merasa terkejut dengan reaksi publik yang begitu penasaran ingin mengetahui status hubungannya dengan David.

"Hahaha oh my God, buset deh ya ampun. Saking orang penasaran ya, ada-ada saja," ucap Nafa Urbach.

Sesungguhnya mantan istri Zack Lee itu memahami akan rasa penasaran orang-orang tentang kehidupan pribadinya pasca menyandang status janda. Namun Nafa Urbach menegaskan bahwa status hubungannya dengan David Noah hanya sebagai teman semata karena Nafa mengaku sudah lama mengenal David sejak masih duduk di bangku SMA.

"Saya mengerti keingintahuan masyarakat di Indonesia siapa sih cowok yang lagi deket sama aku. Mungkin mereka juga kayak ingin buru-buru aku bisa move on atau apa. Cuma kalau David kan teman aku dari zaman SMA dulu di Bandung. Sering nonton dia main band. Pure teman, enggak ada apa-apa," ujar Nafa Urbach.

Meski saat ini sudah ada beberapa pria yang mendekatinya, Nafa Urbach sendiri mengaku masih belum terpikirkan untuk mencari pasangan. Dirinya masih santai menikmati masa-masa kesendiriannya. "Aku tuh belum niat punya pacar sebenarnya. Lagi santai banget, menikmati kesendirian," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pengakuan Nafa Urbach Soal Kedekatannya Dengan David Noah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772