Kamis, 28 Desember 2017

Esta Pramanita Bersyukur Punya Keluarga Yang Demokratis

slidegossip.com - Di tengah kesibukannya menjalani karier di dunia modeling dan akting, rupanya Esta Pramanita tidak melupakan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, seperti yang diungkapkannya dalam wawancara khusus di sela-sela photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer Mike Reza Photography dan makeup artist oleh Mecil.

 

"Tahun depan aku bakalan sibuk kuliah, jadi mungkin modelling, dan lain-lain bakal sedikit keganggu sih, mungkin bakal aku batasin karena harus bagi waktu. Aku juga pingin banget jadi beauty vlogger, bikin tutorial makeup gitu tapi belum kesampaian dan aku bakal mewujudkannya," ungkap pemain sinetron 'Dua Wanita Cantik' ini.

 

Esta mengaku bersyukur karena keputusannya untuk terjun ke dunia entertainment mendapat dukungan penuh dari keluarga. Menurut Esta, keluarganya adalah tipe yang demokratis sehingga selalu mendukung apapun pilihan kariernya, asalkan dijalani dengan serius dan bertanggung jawab.

 

"Keluarga aku termasuk keluarga yang demokratis sih jadi mereka ga pernah masalah sama pilihan aku, bahkan mereka ngedukung yang aku suka. Cuma ya mereka pesan akunya aja yang harus serius ngejalaninya dan mereka bilang bakal support aku terus," ujar Esta.

 

Esta sendiri mengakui bahwa menjalani karier di dunia entertainment bukanlah hal yang mudah. Hal tersebut dirasakan oleh Esta ketika dirinya mulai disibukkan dengan syuting sinetron, sementara ia sedang duduk di bangku kelas 3 SMA dan sedang mempersiapkan diri untuk ujian nasional. Sehingga agar pendidikannya tidak terbengkalai, Esta pun akhirnya memilih untuk homeschooling.

 

"Paling berat itu pas aku main sinetron. Jadi sinetron pertama aku itu pas aku kelas 3 SMA yang pastinya aku di tahun itu bakal sibuk banget buat prepare ujian nasional. Jadi aku harus ambil homeschooling! Jujur itu berat banget ya buat keluar dari sekolah aku yang lama. Tapi pas aku pikir-pikir, ga semua orang bisa lolos casting, apalagi itu casting pertama aku, kan hokiii banget ya kan hahaha, dan kesempatan belum tentu datang dua kali," papar Esta.

 

Bagi Esta, pengalaman demi pengalaman yang didapatnya baik dari bidang modeling ataupun akting, membuatnya ingin terus serius berkarier di dunia hiburan tanah air. Namun di balik senyum manisnya, ternyata ada hal yang paling ditakutkan oleh pengagum Gal Gadot ini.

 

"Paling menakutkan itu kalau aku ga dipercaya dan ga dipeduliin lagi sama orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, dan lainnya. Karena menurutku, aku belum terlalu mandiri sih, jadi bakal berat buat jalani apapun sendirian," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Esta Pramanita Bersyukur Punya Keluarga Yang Demokratis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772