Jumat, 29 Desember 2017

Film 'Ayat-Ayat Cinta 2' Dikritik Pedas, Produser Malah Dapat Banyak Keuntungan!

slidegossip.com - Film 'Ayat-Ayat Cinta 2' telah resmi dirilis sejak tanggal 21 Desember 2017 lalu. Film ini merupakan sekuel dari 'Ayat-Ayat Cinta' yang pertama dan telah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang pada pekan pertamanya. Beberapa penonton bahkan ada yang mengaku sudah menyaksikan film 'Ayat-Ayat Cinta 2' ini lebih dari dua kali.

 
Film 'Ayat-Ayat Cinta 2' (foto:tribunnews.com)

Sayangnya tak semua penonton memuji film tersebut. Di sisi lain, cukup banyak kritikan pedas terkait film 'Ayat-Ayat Cinta 2'. Selaku produser, Manoj Punjabi mengaku tak terkejut dan bersyukur karena filmnya mendapat banyak kritikan.

"Bagi saya terima kasih dan bersyukur penonton stabil dan semakin naik. Ini tanda bagus, good berarti word of mouth-nya. Ini bukti kalau kita punya kualitas. Bisa dapat apresiasi, kita bisa bikin harapan baru," ungkap Manoj Punjabi.

Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (28/12/2017), film 'Ayat-Ayat Cinta 2' mendapat banyak kritikan, mulai dari penggambaran karakter Fahri yang dianggap seperti malaikat yang terlalu baik, tak pernah marah dan selalu menolong orang-orang yang membencinya, penggunaan bahasa Indonesia di Edinburgh, Skotlandia, hingga beberapa bagian cerita yang dianggap tak masuk akal.

Menurut Manoj, meskipun filmnya menuai banyak kritikan tapi di sisi lain juga banyak yang memberikan pujian dan respon positif. Dan sebagai produser, Manoj justru memanfaatkan kontroversi yang ada sebagai bagian dari promosi agar orang-orang menjadi penasaran dan langsung menonton filmnya, sehingga ia pun mendapat banyak keuntungan.

"Nggak mungkin kalau ada kritik tapi nggak ada pujian. Jadi lebih penasaran karena ada kontroversi, orang jadi tahu. Ini memang sudah nature, bukan dibuat-buat itu yang penting," lanjutnya.

Dilihat dari jumlah penonton yang masih stabil hingga saat ini, Manoj Punjabi tak ingin memprediksi hingga sejauh mana tingkat kestabilan penonton akan berlanjut. "Saya nggak mau prediksi, apakah akan terus. Ya stabil aja bersyukur. Makin hari makin stabil tanda yang bagus," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Film 'Ayat-Ayat Cinta 2' Dikritik Pedas, Produser Malah Dapat Banyak Keuntungan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772