Sabtu, 30 Desember 2017

Aliando Syarief Terpilih Jadi Salah Satu Pria Tertampan Sedunia 2017, Brad Pitt Lewat!

slidegossip.com - Ketampanan wajah Aliando Syarief memang tak bisa terelakkan. Bahkan baru-baru ini Aliando Syarief dinobatkan sebagai salah satu dari daftar 100 pria tertampan sedunia tahun 2017 oleh TC Candler. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (30/12/2017), dalam daftar tahunan itu ada dua nama selebritis tanah air yang terpilih untuk dinobatkan sebagai pria paling tampan di seluruh dunia pada tahun ini.

 
Aliando Syarief (foto:tribunnews.com)

Selain Aliando Syarief, ada pula nama Joe Taslim yang masuk ke dalam daftar pria paling tampan sedunia itu. Nama Joe Taslim berada di urutan 92 dalam daftar tersebut. Ketampanan Joe Taslim mengalahkan sederet bintang Hollywood seperti Ansel Elgort dan Joe Jonas, serta bintang Korea, Taeyong NCT.

Posisi teratas dalam daftar 100 pria tertampan sedunia tahun 2017 tersebut diduduki oleh V BTS. Posisi artis bernama asli Kim Tae Hyung itu langsung melesat naik ke posisi nomor 1 setelah pada tahun 2016 lalu ia hanya berada di posisi 60.

Setelah V BTS, urutan kedua dalam daftar 100 pria paling tampan sedunia itu ditempati oleh Jason Momoa yang berhasil mencuri perhatian publik berkat penampilannya menjadi pemeran Aquaman dalam film 'Justice League'. Sedangkan di posisi ketiga diisi oleh Armie Hammer yang menuai pujian ketika bermain di film 'Call Me By Your Name'.

Munculnya nama Aliando Syarief dan Joe Taslim dalam daftar 100 pria paling tampan sedunia itu tentu saja membuat bangga Indonesia. Terlebih lagi, TV Chandler telah memilih mereka dari sekitar 90.000 selebritis dari berbagai negara di dunia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aliando Syarief Terpilih Jadi Salah Satu Pria Tertampan Sedunia 2017, Brad Pitt Lewat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772