Minggu, 29 Oktober 2017

Tak Lagi Dipakai di D'Academy Asia 3. Inul Daratista : "Kan Komentator Yang Lain Sudah Banyak"

slidegossip.com - Selain desainer Ivan Gunawan, pedangdut Inul Daratista juga dipastikan tidak lagi dilibatkan di acara Dangdut Academy Asia 3 atau D'Academy Asia 3 di Indosiar, seperti dua season sebelumnya. Diduga masalah honor dan kesibukan mengisi acara di stasiun tv lain, membuat Ivan Gunawan tidak lagi dipakai sebagai komentator di acara DA Asia 3.

 
Inul Daratista (Image:indowarta.com)

Ketidakhadiran Inul Daratista di acara kontes dandut se-Asia itu tentu saja menjadi pertanyaan besar buat publik, terutama netizen yang penasaran dengan alasan tidak dipakainya lagi Inul Daratista di acara D'Academy Asia 3 yang menampilkan peserta dari beberapa negara di Asia itu.

Namun lewat komentar di akun Instagramnya, Inul Daratista sendiri sudah membuat pernyataan bahwa dirinya memang tidak lagi terlibat di acara Dangdut Academy Asia 3. Berawal dari postingan Inul tentang Presiden Joko Widodo yang ternyata menyukai acara Dangdut Academy di Indosiar. Yang membuat Inul semakin terkejut adalah ketika Jokowi mengatakan selalu menunggu komentar Inul Daratista di acara tersebut.

"Yang bikin saya berhenti jantung berdetak, si bapak (Jokowi) bilang suka nonton dangdut academi, nonton hanya nungguin komentar saya, oooh maigaatt... suwon loh pak sehat selaluuu," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Dari postingan tersebut, tiba-tiba ada netizen yang mengaku sangat menginginkan Inul Daratista untuk bisa tampil di acara Dangdut Academy Asia 3. Bahkan jika Inul memang tidak menjadi juri atau komentator lagi, netizen tersebut merasa senang kalau Inul bisa tampil bernyanyi di acara itu.

"Ayuk bun jadi Komentatotr di DAA3 ya bun, banyak yang ingin bunda jadi Juri/Komentator. Atau ga bunda Inul nyanyi saja bun...aku seneng banget, walaupun hanya sekedar nyanyi di DAA apalagi bundaku jadi Juri/Komentator tambah Semangat and happy bun, Mohon di jawab and di balas, I love you bundaku @indosiar @inul.d," komentar seorang netizen.

Menanggapi komentar tersebut, Inul Daratista akhirnya memberikan kepastian bahwa dirinya memang sudah tidak lagi dilibatkan di acara D'Academy Asia 3. "iya kebetulan aku tidak ikut di program daa3 kali ini..," jawab Inul Daratista singkat tanpa memberitahu alasannya.

Kemudian seorang netizen lain mengatakan bahwa acara D'Academy Asia 3 jadi kurang seru tanpa kehadiran Inul Daratista dan Ivan Gunawan. "Iya kurang seru ga ada bunda inul.d ga ada kaka ivan_gunawan juga yang ngomentari busana jadi kurang klop," ujar netizen lain.

Inul Daratista pun kembali memberikan jawaban singkatnya. Menurut pelantun lagu 'Buaya Buntung' itu, sudah banyak komentator lain yang mengisi acara tersebut. "kan komentator yang lain sudah banyak...," jawab Inul Daratista.

Seperti diketahui, acara Dangdut Academy Asia 3 di Indosiar tahun 2017 ini telah melibatkan sejumlah komentator dari berbagai negara di Asia. Mereka antara lain adalah Mas Idayu dari Malaysia, Rosalina Musa dari Singapura, DJ Daffy dari Brunei Darussalam, Paije dari Timor Leste dan Kerry dari Thailand. Sedangkan para juri D'Academy Asia 3 yang akan menilai penampilan masing-masing peserta adalah Hetty Koes Endang dari Indonesia, Iis Dahlia dari Indonesia, Elvy Sukaesih dari Indonesia, Hendro Saky dari Indonesia, serta beberapa juri dari negara Asia lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Lagi Dipakai di D'Academy Asia 3. Inul Daratista : "Kan Komentator Yang Lain Sudah Banyak"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772