Senin, 30 Oktober 2017

Model Cantik dan Bintang Film SF Tertangkap Saat Sedang Menunggu Pesanan Narkoba!

slidegossip.com - Satu lagi artis yang tertangkap karena kasus narkoba. Kali ini menimpa model dan bintang film cantik dengan inisial SF yang diketahui bernama RR Safitri Triesjaya Crespin atau Safi. Artis cantik tersebut ditangkap saat sedang menunggu pesanan narkobanya di kediamannya yang terletak di kawasan Modern Land, Tangerang.

 
Safitri Triesjaya Crespin (Image:tribunnews.com)

Penangkapan Safitri berawal dari laporan seorang driver ojek online bernama Hariyanto yang curiga dengan isi paket yang hendak diantarkannya ke alamat Safitri atas permintaan dari A yang kini masih terus diburu polisi. Menurut pihak kepolisian, Safitri ternyata sudah beberapa kali memesan narkoba kepada A.

"TSK berinisial SF yang diduga artis, memesan narkoba berjenis sabu kepada DPO berinisial A. DPO Sudah beberapakali transaksi dengan SF. Dengan kesepakatan akan diantar ojek online," jelas Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (29/10/2017).

Menurut Jean Calvijn, ketika sedang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, A sengaja memberhentikan seorang driver ojek online bernama Hariyanto tanpa menggunakan aplikasi dan meminta sang driver untuk mengantarkan paket yang sudah disiapkannya ke kawasan Modern Land, Tangerang. Untuk membayar jasa Hariyanto, A memberikan uang sebesar Rp 300 ribu.

"DPO A menyetop ojek online di Kawasan Tebet tanpa menggunakan aplikasi. Dia minta paketnya diantar ke Modern Land yang dibungkus kotak (hitam) dan memberikan uang 300 ribu rupiah," lanjut Jean Calvijn.

Setelah paket dibuka, ternyata di dalam kotak hitam itu terdapat cangklong dan barang bukti sabu seberat 0,5 gram. Polisi pun langsung mendatangi alamat tujuan paket tersebut. Rumah SF langsung digeledah dan ternyata ditemukan barang bukti yang lainnya lagi.

"Petugas melakukan penggeledahan rumah tersangka CG. Kami geledah rumahnya di kamar ada SF, dan ditemukan barang bukti berupa 2 bungkus kertas berwarna cokelat berisi narkoba jenis ga*ja seberat 86,54 gram yang didapat dari DPO B, 1 pack kertas papir, 1 alat hisab sabu (bong), dan dua buah ponsel," urai Jean Calvijn.

Dalam keterangannya, SF mengaku berprofesi sebagai model dan aktris. SF mengaku pernah main film layar lebar, 2 judul FTV dan pernah jadi brand ambassador produk kecantikan di Malaysia. "Dia pernah photo shoot dan katalog fashion. Serta modeling kontes di Pangkal Pinang," ujar Jean Calvijn.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Model Cantik dan Bintang Film SF Tertangkap Saat Sedang Menunggu Pesanan Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772