Kamis, 19 Oktober 2017

Lucky Hakim Sedang Dekat Dengan Model Cantik, Netizen: "Jangan-Jangan Cewek Jadi-Jadian!"

slidegossip.com - Aktor sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim, rupanya tak butuh waktu lama untuk bisa move on setelah bercerai dengan Tiara Dewi pada bulan September 2017 lalu. Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/10/2017), kini Lucky Hakim mengaku sudah memiliki teman dekat, seorang model cantik asal Rusia bernama Diana Rebrova yang sedang menetap di Thailand.

 
Lucky Hakim (Image:showbiz.liputan6.com)

Sayangnya, meski dirinya sudah kenal lama dengan Diana, namun Lucky Hakim masih belum memberi pengakuan kalau ia berpacaran dengan model cantik tersebut. Lucky mengaku masih melakukan pendekatan dengan Diana. Meski begitu, Lucky sudah tak ragu lagi untuk membawa Diana ke Jakarta.

Seperti baru-baru ini, Lucky Hakim terlihat menggandeng Diana Rebrova ketika menghadiri sebuah acara infotainment. Saat itu, Lucky Hakim memperkenalkan Diana sebagai teman dekatnya dari Rusia dan tinggal di Thailand. "Jadi Diana ini adalah teman saya, tinggalnya di Thailand. Dia asalnya dari Rusia," jelas Lucky Hakim saat diwawancarai oleh para awak media.

Namun sayangnya penjelasan Lucky Hakim tentang Diana Rebrova tersebut malah menimbulkan kecurigaan di kalangan netizen. Mereka heboh menyoroti soal Diana yang menurut Lucky tinggal di Thailand. Lucky Hakim pun kembali disindir tentang kabar bahwa dirinya adalah pria penyuka sesama jenis. Netizen malah jadi curiga kalau-kalau sosok Diana yang seorang model cantik itu sebenarnya adalah seorang transgender, seperti yang banyak ditemui di Thailand.

"Jangan2?????....thailand gitu loh...cantik2 tapiiiii...," ujar seorang netizen curiga. "Wah thailand, beneran cewek gak tuh..? Jangan2 cewek jadi-jadian," sindir netizen lain. "Jangan jangaann???? Hahahahaha," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lucky Hakim Sedang Dekat Dengan Model Cantik, Netizen: "Jangan-Jangan Cewek Jadi-Jadian!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772