Kamis, 19 Oktober 2017

Ini Cara Bijak Nikita Willy Kasih Dukungan Buat Mantan Pacar Yang Tunangan Dengan Wanita Lain!

slidegossip.com - Nikita Willy diketahui sudah cukup lama putus dengan Tutde, mantan kekasihnya yang tinggal di Bali. Nikita pun saat ini sudah memiliki pengganti Tutde, pengusaha tampan bernama Indra Priawan. Kini, Tutde diketahui telah menggelar acara lamaran di Bali. Setelah putus dari Nikita Willy, rupanya Tutde memilih untuk melamar kekasihnya, seorang gadis cantik bernama Sally Nadiana. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (18/10/2017), acara lamaran tersebut digelar pada hari Selasa, tanggal 17 Oktober 2017 kemarin.

 
Nikita Willy (Image:tribunnews.com)

Ketika sang mantan diketahui telah bertunangan dengan gadis lain, Nikita Willy pun sempat kena sindiran dari para netizen. Namun rupanya Nikita memilih untuk tak ambil pusing dengan sindiran-sindiran yang ditujukan kepadanya. Justru baru-baru ini, pemain sinetron 'Dua Wanita Cantik' itu menunjukkan sikap bijaknya menanggapi pertunangan sang mantan pacar.

Hal tersebut terlihat dari sikap Nikita Willy yang sudah beberapa kali memberikan 'like' untuk setiap postingan foto dan video prewedding yang diunggah Tutde di akun Instagramnya. "For me... the point is... you are the light of love in the darkness... sallynadiana," tulis Tutde sebagai keterangan video prewedding yang ia unggah di akun Instagramnya.

Melihat sikap dewasa yang ditunjukkan Nikita Willy, netizen pun tak ragu untuk melayangkan pujian buat Nikita. Netizen merasa salut dengan hubungan Nikita Willy dan Tutde yang masih berjalan baik meski keduanya sudah tidak lagi menjadi sepasang kekasih. "Sang mantan Niki masih sering like," ujar seorang netizen. "nikitawillyofficial94 ngelike juga," sambung yang lain. "Congratulation tutde Semoga acaranya sukses dan lancar," komentar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Cara Bijak Nikita Willy Kasih Dukungan Buat Mantan Pacar Yang Tunangan Dengan Wanita Lain!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772