Rabu, 18 Oktober 2017

Joe Taslim Dinobatkan Sebagai Pria Paling Tampan Se-Asia!

slidegossip.com - Aktor Indonesia Joe Taslim baru saja dinobatkan sebagai Pria Paling Tampan Se-Asia. Gelar tersebut diberikan oleh akun YouTube channel dengan nama Dave Lee yang mengunggah sebuah video yang meminta orang-orang untuk berpartisipasi memilih siapa pria Asia yang paling tampan. Dave Lee memasukkan daftar 12 negara di Asia beserta foto para pria tampan yang mewakili masing-masing negaranya.

 
Joe Taslim (Image:duniaku.net)

Sebelumnya, orang-orang yang diminta berpartisipasi tersebut tidak tahu dari negara mana sebenarnya pria-pria yang ada di foto itu berasal. Mereka hanya diminta untuk menentukan pilihannya siapa yang paling tampan di antara pria-pria tersebut. Voting tersebut melibatkan 100 orang pemilih untuk menentukan siapa yang akan menjadi pria paling tampan se-Asia.

Dan berdasarkan hasil voting tersebut, ternyata Joe Taslim lah yang paling banyak dipilih oleh 100 orang tersebut. Dengan kata lain, Joe Taslim telah dinobatkan sebagai Pria Paling Tampan Se-Asia berdasarkan voting tersebut. Selain tampan, kiprah Joe Taslim dalam kariernya di dunia akting memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya film dalam negeri, beberapa film Hoolywood juga pernah dibintangi oleh Joe Taslim, seperti 'Fast and Furious 6' dan 'Star Trek Beyond'.

Dalam video di YouTube channel Dave Lee itu, Joe Taslim sukses mengalahkan beberapa bintang terkenal dari negaranya masing-masing, seperti Fahrin Ahmad, aktor tampan asal Malaysia yang berada di urutan kedua. Sedangkan di posisi ketiga adalah Hongkong dan Taiwan. Di urutan selanjutnya ada Pakistan dan India, Vietnam dan Filipina, Thailand dan Korea, Jepang, dan China.

Dari 12 negara tersebut, terdapat juga selebriti-selebriti lainnya yang dianggap mewakili ketampanan negaranya masing-masing. Ada Mokomichi Hayami yang mewakili Jepang, Tony Jaa/Jaa Panom mewakili Thailand, Ali Zafar mewakili Pakistan, Akshay Kumar mewakili India, Andy Lau mewakili Hongkong, Coco Martin mewakili Filipina, serta G-Dragon yang mewakili Korea. Joe Taslim sendiri dinilai telah mewakili ketampanan para pria Indonesia hingga akhirnya voting terbanyak pun jatuh kepadanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Joe Taslim Dinobatkan Sebagai Pria Paling Tampan Se-Asia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772