Senin, 30 Oktober 2017

Dalam Kondisi Memeluk Anak Istri, Giring Nidji Tertimpa Atap Rumah!

slidegossip.com - Giring Nidji beserta anak-anak dan istrinya baru saja tertimpa musibah. Ketika sedang tertidur, mereka berempat tiba-tiba saja tertimpa atap rumah yang kabarnya jebol. Lewat Instagram story pada hari Sabtu, tanggal 28 Oktober 2017, istri Giring, Cynthia menuliskan kejadian yang dialaminya saat sedang tidur nyenyak itu.

 
Giring Nidji (Image:jawapos.com)

Saat kejadian, Cynthia mengaku langsung berteriak ketakutan. Beruntung ada Giring di sampingnya sehingga Cynthia dan sang anak terlindungi. Dengan sigap, Giring langsung memeluk Cynthia dan kedua anaknya sehingga tubuhnya lah yang tertimpa atap demi melindungi anak-anak dan istrinya.

"tiba2 seluruh atap kamar utama roboh diawali suara gemuruh di saat aku, mas giring, aisha dan jasmina lagi tidur.. pas denger suara kayak gempa aku langsung teriak2. mas giring bangung dan langsung meluk melindungi kita ber-3 jadi runtuhannya tertahan sama badan mas giring..," ungkap Cynthia yang tengah dalam kondisi hamil itu.

Meski dirinya dan kedua anaknya mengalami luka-luka, namun Cynthia bersyukur mereka masih bisa selamat berkat aksi heroik sang suami. Dari kejadian tersebut, Cynthia semakin menyadari bahwa Giring sangat menyayangi dirinya dan anak-anaknya.

"Alhamdulillah kita masih dilindungi Allah dan ga ada yang terluka. Tapi di moment itu aku langsung bersyukur banget betapa besar cintanya mas giring yang tulus melindungi kita dan merelakan badannya menahan gypsum yang runtuh. Terima kasih yang tak terhingga untuk suamiku yang sudah tulus mencintai dan melindungi keluarga ini. I love you so much," tulis Cynthia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dalam Kondisi Memeluk Anak Istri, Giring Nidji Tertimpa Atap Rumah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772