Sabtu, 28 Oktober 2017

Vanessa Angel dan Didi Mahardika Putus, Jane Shalimar Siap Menikah!

slidegossip.com - Pasca hubungan asmara Didi Mahardika dan Vanessa Angel berakhir, Jane Shalimar yang tak lain adalah mantan Didi, ternyata sudah siap untuk menikah dalam waktu dekat. Seperti dilansir dari hot.detik.com (27/10/2017), Jane Shalimar ternyata sudah dilamar oleh sang kekasih pada bulan Agustus 2017 lalu. Kabar ini langsung diumumkan oleh Jane Shalimar sendiri.

 
Jane Shalimar (Image:tempo.co)

"Insya Allah dalam waktu dekat kalau nggak ada halangan ya. Tadinya rencana November (lamaran tahun ini), tapi karena Mama sakit, jadi mau nggak mau dimajuin jadi Agustus," ungkap Jane Shalimar soal acara lamarannya.

Menurut janda satu anak itu, di acara lamarannya, hanya ada keluarga inti yang hadir. Hal tersebut dikarenakan orang tua calon suami Jane Shalimar tidak tinggal di Jakarta. Pada saat acara lamaran di bulan Agustus lalu itu pun menggunakan fasilitas video call untuk komunikasi antara kedua keluarga.

"Jadi kayak lamaran tapi cuma keluarga inti aja. Karena orangtua calon suamiku ini nggak di Jakarta, jadi pada saat lamaran kemarin itu cuma pakai video call aja. Karena memang permintaan Mama dan kami pikir kalau sudah terlaksana kemauan Mama, itu akan menimbulkan semangat baru buat Mama, ternyata beberapa hari setelah itu Mama pergi dan itu benar-benar di luar rencana kami," paparnya.

Untuk waktu pernikahannya, Jane Shalimar masih belum bisa memberikan kepastian waktunya. Namun Jane Shalimar sendiri tidak memaksakan diri untuk menggelar pesta. Baginya, yang penting akad nikahnya dengan sang calon suami disahkan oleh penghulu.

"Rencana nikahnya itu sebenarnya baru akan diomongin setelah lamaran, kan rencananya November, karena memang kami nggak ribet harus beberapa bulan sebelumnya karena memang nggak yang harus pesta, jadi betul-betul pengennya keluarga sama keluarga, yang penting akad, ada penghulu segala macam dan masjid, udah," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vanessa Angel dan Didi Mahardika Putus, Jane Shalimar Siap Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772