Selasa, 11 Desember 2018

Tetangga Bongkar Kelakuan Habib Bahar bin Smith, Hingga Soal Rambut Pirangnya!

slidegossip.com - Habib Bahar bin Smith yang saat ini statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka diketahui pernah tinggal di Pondok Aren, Tangerang Selatan selama tiga tahun. Seperti dilansir dari tempo.co (10/12/2018), salah seorang tetangga mengungkapkan sikap dan kelakuan Habib Bahar bin Smith di lingkungan tetangganya, hingga bicara soal rambut pirangnya.

 
Habib Bahar bin Smith (foto: eramuslim.com)

"Kurang lebih tinggal di sebelah rumah saya sejak tahun 2011 sampai tahun 2014. Dia tinggal bersama anak, istri, ibunya dan adik- adiknya," ungkap Rohama, yang merupakan mantan tetangga Muhammad Bahar atau Bahar bin Smith, pada Jumat (7/12/2018).

Menurut Rohama, saat tinggal di Jalan Teratai, Pondok yang bersebelahan dengan masjid Al Ikhwan Komplek Deplu, Tangerang Selatan (Tangsel), Habib Bahar sudah mempunyai jamaah yang banyak. "Kalau pengajian di rumahnya saya kurang tahu, tapi massanya dia banyak, kadang suka parkir motor di depan rumah saya juga kalau mereka sedang kumpul," ujar Rohama.

Namun meskipun tinggal berdekatan, hanya beberapa meter dari masjid Al Ikhwan, Habib Bahar diketahui tidak pernah memberikan ceramah di masjid tersebut. "Kalau ceramah di masjid Al Ikhwan sepertinya tidak pernah, kalau di lapangan depan masjid Al Ikhwan pernah satu kali kalau tidak salah," ungkapnya.

Selain itu menurut Rohama, Bahar tidak pernah berbincang dengannya. Bahkan jika lewat depan rumahnya juga tidak pernah menegur. "Ya kalau lewat, ya lewat saja, kebetulan rumah saya juga warung. Kalau belanja di rumah saya juga seperlunya saja, ngga pernah ngomong apa- apa, sesudah beli ya pulang," katanya.

Sementara untuk soal rambut Habib Bahar yang berwarna pirang, Rohama mengatakan kalau sejak tinggal di sebelah rumahnya, rambut Habib Bahar memang sudah seperti itu.

Menurut Rohama, hingga saat ini masih ada jamaah yang mencari Habib Bahar di rumahnya. "Kalau tidak salah anggotanya dia sampai saat ini masih ada yang datang nyariin dia ke sini, tetapi tahun 2014 adiknya Bahar bilang kalau mau pindah jauh," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tetangga Bongkar Kelakuan Habib Bahar bin Smith, Hingga Soal Rambut Pirangnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772