Selasa, 11 Desember 2018

Demi Peran Biarawati, Artis Cantik Beragama Islam Ini Belajar Doa Cara Kristen di Gereja!

slidegossip.com - Artis cantik Maudy Koesnaedi melakukan persiapan yang cukup panjang demi memainkan perannya secara maksimal sebagai seorang biarawati. Seperti dilansir dari tempo.co (10/12/2018), bagi Maudy, peran sebagai biarawati tersebut adalah sebuah tantangan baginya meskipun dirinya adalah pemeluk agama Islam.

 
Maudy Koesnaedi di film 'Ave Maryam' (foto: hot.detik.com)

Peran tersebut akan dimainkan Maudy Koesnaedi dalam film terbarunya yang berjudul 'Ave Maryam'. Maudy menilai peran biarawati yang akan dimainkannya sebagai sebuah tantangan karena selama ini ia biasanya berperan sebagai seorang ibu. Untuk lebih memaksimalkan perannya sebagai biarawati, Maudy pun rela melakukan persiapan panjang, antara lain dengan melakukan berbagai diskusi dan riset bersama sutradara film 'Ave Maryam', Robby Ertanto.

"Panjang banget persiapannya lahir batin. Saya diskusi panjang sekali dengan Robby untuk karakter ini. Saya juga berbincang dengan suster-suster," ungkap Maudy Koesnaedi saat ditemui di Festival Film Tempo 2018 di Jakarta Selatan (6/12/2018).

Sebelum proses syuting dimulai bahkan Maudy sudah dua kali ke Semarang untuk lebih mendalami karakternya, di antaranya dengan melakukan wawancara, menulis dan belajar mengenai karakter seorang biarawati. Sebagai wanita Muslim, Maudy menyadari kalau karakter yang akan dimainkannya ini sangat berbeda dengan kebiasaannya sehari-hari. Bahkan Maudy sampai masuk gereja untuk observasi dan mempelajari cara berdoa di sana. "Saya sama Robby juga observasi masuk ke gereja. Bagaimana berdoa dan sebagainya, panjang banget deh," ujar Maudy.

Proses syuting film 'Ave Maryam' sendiri memakan waktu hingga sembilan hari. Selama menjalani proses syuting, Maudy mengaku selalu bertanya, berdiskusi dan meminta arahan dari suster-suster yang ada di lokasi. Karena syutingnya dilakukan di luar kota, Maudy pun tinggal bersama para suster. Dari situ, Maudy mengaku sangat terbantu untuk membangun karakternya karena melihat keseharian para suster dan cara mereka melakukan tugas-tugasnya. Apakah menurut kamu film ini bakal jadi kontroversi?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Peran Biarawati, Artis Cantik Beragama Islam Ini Belajar Doa Cara Kristen di Gereja!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772