Selasa, 02 Oktober 2018

7 Artis Indonesia yang Pernah Nekat Bunuh Diri, Nomor 5 Idola Para Wanita Cantik!

slidegossip.com - Kehidupan seorang artis yang sukses, terkenal dan punya banyak uang, ternyata tak selamanya bisa mendatangkan kebahagiaan. Beberapa artis Indonesia bahkan diketahui pernah mencoba mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri karena berbagai alasan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/10/2017) lalu, berikut ini adalah 7 artis terkenal Indonesia yang pernah mencoba bunuh diri karena tak kuat menghadapi permasalahan hidup :

 
Angelina Sondakh (foto: manadopostonline.com)

1. Arumi Bachsin

Artis cantik yang satu ini pernah menghebohkan publik saat ia kabur dari rumahnya karena tak kuat menghadapi masalah yang membelitnya. Kala itu tahun 2011, saat Arumi Bachsin tengah berada di puncak kariernya sebagai seorang artis, ia justru bermasalah dengan orang tuanya. Arumi pun memutuskan untuk kabur dari rumah demi menghindari orang tuanya, Rusi Bachsin dan Maria Lilian Pesch. Sumber permasalahan tersebut adalah orang tua Arumi tidak suka melihat putrinya berpacaran dengan aktor asal Malaysia, Miller Khan. Saking depresinya, Arumi sampai beberapa kali mencoba bunuh diri. Untungnya, Arumi mampu bangkit dari kondisinya berkat pengawasan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang mengungkapkan bahwa Arumi mengalami traumatik yang sangat hebat sehingga psikisnya terganggu. Kini Arumi sudah hidup berbahagia bersama suami tercinta, Emil Dardak setelah ia memutuskan untuk menikah di usianya yang masih 19 tahun.

2. Cynthiara Alona

Artis yang dikenal sering tampil seksi ini juga sempat jatuh bangun menghadapi persoalan hidup yang membelitnya. Cynthiara Alona sempat masuk penjara gara-gara kasus pemalsuan paspor. Cobaan hidupnya kembali datang ketika calon suaminya, Albert memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka karena kecantol dengan perempuan lain. Tak kuat menghadapi cobaan hidup, Cynthiara Alona mengaku sempat mencoba bunuh diri saat di dalam penjara. "Awalnya saya sangat syok, sempat putus asa, bahkan ingin mengakhiri hidup saya sewaktu berada di dalam penjara," ungkapnya di tahun 2013 lalu. Sempat berhijab kemudian melepasnya, kini Cynthiara Alona sudah bangkit dari traumanya dan mengaku telah menemukan makna kebahagiaan.

3. Yulia Rachman

Meski sempat membantah kabar yang menyebutkan kalau dirinya pernah mencoba bunuh diri tahun 2012 silam, namun Yulia Rachman akhirnya membenarkan kabar tersebut. Saat itu, Yulia mengaku masuk rumah sakit karena terserang penyakit asma, namun akhirnya ia blak-blakan menyebut kalau saat itu ia dilarikan ke rumah sakit karena mencoba bunuh diri. Yulia Rachman melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggoreskan pecahan kaca pada pergelangan tangannya. Rupanya masalah rumah tangganya dengan Demian Aditya kala itu membuat Yulia tak sanggup lagi untuk melanjutkan hidup. Saat itu Demian dikabarkan berselingkuh dengan Sara Wijayanto yang kini sudah menjadi istrinya. Setelah bercerai dari Demian, pelan-pelan Yulia Rachman mulai menata hidupnya kembali dengan berhijrah dan mengenakan hijab. Kini, Yulia pun telah hidup bahagia bersama suaminya, Alzipco Hefzi.

4. Aida Saskia

Nama Aida Saskia mendadak populer ketika ia tiba-tiba muncul dan membuat pengakuan soal hubungan terlarangnya dengan almarhum Zaenudin MZ. Aida mengaku sempat depresi lantaran hubungannya dengan Zaenudin MZ sudah diketahui publik. Aida juga mengaku bahwa Zaenudin lah yang telah merenggut keperawanannya. Saking depresinya, Aida bahkan pernah mencoba bunuh diri sampai lima kali. Kini Aida Saskia telah bangkit dari rasa traumanya dan hidup bahagia bersama sang suami, Mahendra Pramadiyo.

5. Andika ex Kangen Band

Andika Mahesa sempat depresi ketika ia harus meninggalkan Kangen band yang telah membesarkan namanya, karena ia dianggap sudah melanggar kontrak. Saking stres nya, Andika sampai berniat ingin bunuh diri. Hal tersebut diungkapkan oleh sahabatnya, Dodhy Kangen Band. "Saya pancing-pancing, Andhika ngomong 'Bingung gue, apa gue bunuh diri aja ya. Saya bilang ke dia, sebagai orang dewasa ambil kesimpulan jangan pakai emosi. Pakai nalar, kalau pakai nafsu semuanya jadi berantakan," ungkap Dodhy. Kini Andika telah bangkit dari keterpurukannya. Bahkan ia sudah jadi idola para wanita cantik dan dipanggil dengan sebutan 'Babang Tamvan'. Hal tersebut lantaran Andika diketahui sudah menikah dan bercerai sebanyak empat kali dan beberapa kali juga sempat terciduk sedang menggandeng perempuan-perempuan cantik.

6. Angelina Sondakh

Artis sekaligus politisi ini mengaku sempat ingin bunuh diri setelah sang suami, Adjie Massaid meninggal dunia dan ia terjerat kasus korupsi yang membuatnya harus mendekam lama di penjara. "Saya hampir ingin bunuh diri tidak lama setelah suami saya wafat. Beruntung, saya masih punya Allah SWT dan anak-anak saya," ungkapnya pada tahun 2012 lalu. Namun kini, Angelina Sondakh sudah bisa menerima kenyataan hidup dan lebih tenang menjalani hukumannya. Ia juga sudah berhijrah dan memutuskan untuk berhijab. "Mencoba lebih mendekatkan diri dengan-NYA agar segala kesalahan saya dapat diampuni oleh-NYA, aamiin," ujarnya.

7. Dewi Sanca

Penyanyi dangdut sensasional ini juga pernah mencoba bunuh diri dengan cara menggores pergelangan tangannya menggunakan pecahan gelas. Akibatnya, Dewi Sanca pun harus dirawat di rumah sakit dan mendapatkan beberapa jahitan. Dewi Sanca mengaku nekat mencoba bunuh diri karena tak kuat menghadapi persoalan dengan kekasihnya. Namun kini ia sudah mulai bangkit dan melanjutkan hidupnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Artis Indonesia yang Pernah Nekat Bunuh Diri, Nomor 5 Idola Para Wanita Cantik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772