Selasa, 02 Oktober 2018

Makin Mengerikan! Setelah Kecelakaan, Ruben Onsu Didatangi 3 Ular Kobra Hitam!

slidegossip.com - Sejak dikabarkan ada orang jahat yang tega mengirim santet untuk Ruben Onsu dan keluarganya, Ruben pun jadi beberapa kali mengalami kejadian mistis yang membahayakan nyawanya serta nyawa anak istrinya. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (1/10/2018), setelah sebelumnya sempat mengalami kecelakaan yang membuat putrinya, Thalia sampai terpental ke dashboard mobil, kini Ruben kembali mengalami hal mistis.

 
Ruben Onsu (foto: liputan6.com)

Tiba-tiba saja rumah Ruben didatangi oleh 3 ekor ular kobra hitam yang masuk ke dalam rumahnya. "Tiga, dua ular yang saya lihat, satu ular yang hanya Thalia lihat. Dua ular ada Thalia sama Wenda, satu ular ada saya. Ular kobra hitam," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Menurut Ruben Onsu, ketika Thalia berteriak karena melihat ular di dalam rumah, istri Ruben, Sarwendah langsung menggendongnya. "Jadi untungnya pas Thalia bilang, 'Bun, bun ular bun'. Wenda langsung narik," ujar Ruben Onsu.

Bahkan, menurut cerita Ruben, ada salah satu ular yang hampir masuk ke dalam kamar pribadinya yang ada di lantai 2. Ruben pun mengaku heran mengapa ular tersebut bisa berbelok menuju kamarnya. "Kejadian pertama ularnya naik ke tangga mau ke kamar saya. Padahal ular bisa saja dari tangga lurus, tapi malah belok ke kamar saya," ucap Ruben Onsu.

Untungnya, ular kobra hitam yang dilihat Ruben Onsu di dalam rumahnya itu berhasil ditangkap sebelum benar-benar memasuki kamarnya. Meski banyak yang menyarankan agar ular itu dibakar, namun Ruben lebih memilih untuk membuangnya jauh-jauh. "Enggak ada (diapa-apakan), kata orang kan dibakar, ini cuma saya tangkap diikat sudah. Terus minta tolong sopir buat dibuang yang jauh," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Mengerikan! Setelah Kecelakaan, Ruben Onsu Didatangi 3 Ular Kobra Hitam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772