Selasa, 02 Oktober 2018

Astaghfirullah! Ratna Sarumpaet Dipukuli Banyak Orang Sampai Wajahnya Bonyok!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari politisi Ratna Sarumpaet. Pada hari Senin, tanggal 1 Oktober 2018, ibunda artis Atiqah Hasiholan itu dipukuli sejumlah orang hingga wajahnya bonyok dan babak belur. Seperti dilansir dari suara.com (2/10/2018), kabar tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang mengatakan bahwa sekarang Ratna sedang dirawat di rumah sakit.

 
Ratna Sarumpaet dipukuli (foto: radarcirebon.com)

"Saya belum bisa komentar. Sekarang Ratna sedang dirawat. Sabar," ungkap Ferdinand Hutahaean, Selasa (2/10/2018).

Foto wajah Ratna Sarumpaet dalam kondisi bonyok dan babak belur pertama kali beredar di akun Twitter @ayuning_2 yang menyebutkan bahwa kini ibu mertua Rio Dewanto tersebut sedang berada di rumah sakit yang dirahasiakan. Disebutkan juga kalau kondisi Ratna masih trauma berat akibat kejadian yang dialaminya.

"Ibu Ratna Sarumpaet dalam kondisi babak belur pagi ini. Rumah Sakit masih dirahasikan karena beliau masih dalam kondisi Trauma berat dipukuli beberapa orang. Ya Rabb, siapapun mereka baik dalang maupun pelakunya, matikan mereka dalam kehinaan yang sehina hinanya," kicau akun tersebut pada Selasa (2/10/2018) pagi.

Sementara itu, politisi dari Partai Gerindra, Habiburohman mengaku bahwa ia sudah diberitahu tentang kejadian Ratna Sarumpaet yang dipukuli orang. Ia pun sedang mencari tahu soal kejadian tersebut lebih lanjut. "Saya mendapat jnformasi yg sama dari Mbak Siane Indriyani pagi tadi. Ini saya belum bisa contack beliau, saya berharap beliau baik-baik saja," ungkap politisi sekaligus aktivis #2019 itu.

Sayangnya, hingga saat ini ponsel Ratna Sarumpaet masih belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasinya tentang kejadian naas tersebut. Kita doakan saja semoga kondisi Ratna Sarumpaet lekas membaik dan bisa beraktifitas lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaghfirullah! Ratna Sarumpaet Dipukuli Banyak Orang Sampai Wajahnya Bonyok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772