Selasa, 07 Agustus 2018

Kena Karma? Pernah Lepas Hijab dan Tampil Seksi, Nasib Artis Cantik Ini Sekarang Kritis di Rumah Sakit!

slidegossip.com - Artis Cynthiara Alona memang tak pernah lepas dari sensasi. Wanita cantik ini dulunya adalah bintang film panas yang kemudian memutuskan untuk hijrah dan menutup auratnya dengan berhijab. Sayangnya, beberapa waktu kemudian, Cynthiara Alona malah melepas hijabnya dan kembali tampil seksi. Gara-gara itu pula Cynthiara Alona harus rela dihujat dan dibully netizen karena dianggap tidak bisa istiqomah dalam berhijab.

 
Cynthiara Alona dikabarkan kritis (foto: instagram.com/cynthiara_alona)

Kini, seperti dilansir dari suara.com (6/8/2018), tiba-tiba saja beredar kabar kalau kondisi Cynthiara Alona sedang kritis di rumah sakit. Kabar tersebut awalnya disampaikan oleh Aisyah yang merupakan asisten pribadi Cynthiara Alona, lewat akun Instagramnya. Dalam postingannya, Aisyah mengunggah foto tangan Cynthiara Alona yang diikat dengan gelang kertas dari Rumah Sakit Premier Bintaro bertuliskan nama sang artis, Cut Cynthiara Alona.

Yang mengejutkan, dalam keterangan fotonya, sang asisten menyebut kalau Cynthiara Alona sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit. "Assalamu'alaikum, saya Aisyah, Aspri (asisten pribadi) Ibu alona. Yang mana saya di pesankan untuk memberitahukan bahwa beliau saat ini sedang sakit kritis. Yang mana saat sembuh akan di umumkan jawaban yang telah beliau janjikan. Sekian info nya....wasalam," tulis asisten Cynthiara Alona itu.

Sementara itu, Yuni yang juga merupakan asisten Cynthiara Alona ikut membenarkan kabar tersebut. Menurut cerita Yuni, Cynthiara Alona sudah dalam kondisi tak sadarkan diri sejak dua hari lalu. Masih menurut Yuni, awalnya Cynthiara Alona jatuh dari tangga di rumahnya sendiri. Yang mengejutkan, Yuni malah menduga kalau ada gejala tumor di kepala Cynthiara Alona.

"Kritis sih. Soalnya pingsan di rumah. Kan baru pulang dari Amerika beberapa hari yang lalu. Dia langsung masuk kerja terus jatuh dari tangga, pingsan. Tadi sudah diperiksa kalau nggak salah ada gejala tumor atau apalah di kepalanya. Tapi saya belum memastikan, saya takut salah. Nanti langsung aja sama dokternya," ungkap Yuni tentang kondisi Cynthiara Alona.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kena Karma? Pernah Lepas Hijab dan Tampil Seksi, Nasib Artis Cantik Ini Sekarang Kritis di Rumah Sakit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772