Jumat, 09 November 2018

Kisah Rahma Kekey yang Dulu Dihina Jelek, Gendut dan Pendek Kini Jadi YouTuber Sukses!

slidegossip.com - Belakangan ini seorang gadis berusia 23 tahun, Rahmawati Kekeyi Putri, seorang beauty vlogger dan YouTuber asal Nganjuk sedang jadi sorotan publik. Perempuan unik yang dikenal lewat video tutorial makeup menggunakan balon itu bahkan kini sudah diajak berkolaborasi dengan beberapa influencer. Rahma Kekey mengaku mengidolakan Nagita Slavina dan beberapa waktu lalu sempat diundang tampil dalam YouTube Channel milik istri Raffi Ahmad tersebut.

 
Rahma Kekey dan Deddy Corbuzier (foto: kanal247.com)

Rahma Kekey langsung jadi bahan perbincangan banyak orang karena video tutorial makeup nya yang sudah ditonton hingga 3,5 juta viewers. Video tutorial yang dilakukan Rahma Kekey memang unik, yakni dengan menggunakan alat-alat yang sederhana dalam tutorialnya. Salah satu keunikannya ialah dengan makeup menggunakan balon yang diisi air. Rahma Kekey mulai membuat video tutorial makeup sejak 6 bulan lalu dan video pertama yang dipostingnya langsung mendapat viewers dan subscriber yang sangat banyak. Rahma Kekey juga mengaku sangat mengidolakan dan terinspirasi dari beauty vlogger cantik Indonesia, Tasya Farasya.

Seperti terlihat dalam video di youtube.com/Trans7 Official (7/11/2018), baru-baru ini Rahma Kekey sempat diundang tampil di acara 'Hitam Putih' yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Fanny Ghassani dan Rico Ceper. Di acara tersebut, Deddy Corbuzier sempat menanyakan alasan Rahma Kekey membuat video tutorial makeup. "Kenapa kamu bikin tutorial makeup di YouTube?," tanya Deddy Corbuzier. Mendapat pertanyaan seperti itu, Rahma Kekey pun bercerita kalau dulu ia sering dibully karena kekurangan fisiknya. "Ya karena aku dulu tuh sempat dibully. Dibully katanya aku jelek, dibilang gendut, dibilang pendek, dan sebagainya. Terus aku berfikir kenapa sih orang pendek, orang gemuk masa nggak bisa cantik. Aku harus nunjukkin dong pada orang, para teman-temanku kalau aku bisa cantik. Dulu kan aku belum punya yahhh uang lah. Aku pingin nunjukkin kalo orang jelek, orang pendek, orang gemuk itu juga bisa cantik dan bisa sukses, gitu," jawab Rahma Kekey dengan penuh percaya diri.

"Tapi kamu sebenernya cita-citanya pingin jadi apa sih?," tanya Deddy Corbuzier yang semakin penasaran. Rahma pun mengaku kalau ia sebenarnya ingin menjadi artis. "Aku cita-citanya pingin jadi artis dan artis YouTube juga. Yang penting tetap semangat, terus abis gitu tetap tertawa. Optimis aja lah," jawabnya tegas. Kemudian Fanny Ghassani juga ikut menanyakan aktivitas Rahma Kekey sehari-hari. "Kamu itu sehari-harinya selain bikin tutorial makeup di YouTube, kamu ngapain?," tanya Fanny. "Aku ngurus ayam, kasih makan ayam, kasih minum ayam, aku udah punya 3 pasang ayam di rumah," jawab Rahma Kekey. "Kamu nggak bikin YouTube tentang cara ngurus ayam juga?," tanya Fanny Ghassani lagi. "Nggak, alhamdulillah," jawab Rahma Kekey. "Kalau gitu, kamu boleh tuh selanjutnya bikin tutorial cara makeup-in ayam," ujar Deddy Corbuzier yang langsung disambut tawa penonton.

Di acara tersebut, Rahma Kekey juga mendapat kesempatan bertemu dengan beauty vlogger idolanya, Tasya Farasya. Begitu melihat Tasya datang, Rahma pun langsung spontan memeluknya dan menangis karena terharu bisa bertemu dengan idolanya. "Apa yang mau kamu sampaikan sama Tasya?," tanya Deddy Corbuzier. "Aku nggak bisa nyampein apa-apa karena aku sueneng banget. Aku sama sekali nggak nyangka bisa bertemu Kak Tasya," ucap Rahma penuh haru. "Masya Allah, aku juga," jawab Tasya Farasya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Rahma Kekey yang Dulu Dihina Jelek, Gendut dan Pendek Kini Jadi YouTuber Sukses!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772