Sabtu, 10 November 2018

Bela Ahok, Ruhut Sitompul: "Semua Lawan Politik Ahok Sudah Dipermalukan Tuhan!"

slidegossip.com - Mengutip dari pernyataan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), pengacara sekaligus politikus Ruhut Sitompul memberikan sindiran kerasnya buat para lawan politik Ahok. Seperti dilansir dari akurat.co (8/11/2018), Ruhut mengatakan kalau kini para lawan politik Ahok satu persatu sudah dipermalukan Tuhan.

 
Ruhut Sitompul (foto: jawapos.com)

"Ngeri kali Ahok ini, lawan-lawan politiknya hampir semua sudah dan sedang dipermalukan Tuhan, 'Gusti ora sare untuk membela kebenaran, Tuhan tidak akan mempermalukan pengikutnya yang setia' #01BiarJokowi Amin Saja. Merdeka," tulis mantan anggota DPR dari Fraksi Demokrat itu lewat akun Twitternya @ruhutsitompul.

Salah seorang netizen yang merupakan follower akun Twitter Ruhut Sitompul pun kembali menuliskan quote yang pernah disampaikan oleh Ahok sebelum dirinya masuk penjara. "Kebenaran akan mencari jalannya. Mengutip kata-kata Ahok: jika kalian menzolimi saya, maka kalian akan dipermalukan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tulis netizen tersebut.

Sementara netizen lainnya mengaku sedang menunggu kebebasan Ahok yang saat ini masih menjalani masa hukumannya di penjara karena kasus penistaan agama yang menjeratnya sebelum pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. "Tuhan membuka tabir itu dengan cara yang indah. Saya sangat menunggu hari dimana Pak Ahok menghirup udara kebebasan," ujar seorang netizen. "Amin..... kita sama-sama mendoakan mbak untuk kebebasan Pak Ahok...," sambung netizen lainnya.

Ahok sendiri diperkirakan akan keluar dari penjara pada awal tahun 2019. Ahok sudah menjalani masa hukumannya sejak tanggal 9 Mei 2017. Karena terbukti melakukan penistaan terhadap agama Islam saat menyampaikan pidato di Kepulauan Seribu tahun 2016 lalu, Ahok pun sudah dinyatakan bersalah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bela Ahok, Ruhut Sitompul: "Semua Lawan Politik Ahok Sudah Dipermalukan Tuhan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772