Jumat, 09 November 2018

Ngeri! Alat Vital Pesepakbola Tampan Ini Dimutilasi Karena Seranjang dengan Istri Orang!

slidegossip.com - Nasib naas dialami oleh pesepakbola tampan dari klub Liga Brasil Sau Paulo, Daniel Correa. Sebelum meninggal dunia, Daniel sempat mengirimkan fotonya yang sedang bersama istri seorang pengusaha di atas ranjang kepada teman-temannya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/11/2018), saat itu Daniel sedang menghadiri pesta ulang tahun ke-18 putri Edson Brittes Junior dan Cristina, Allana.

 
Daniel Correa (foto: tribunnews.com)

Pesta tersebut digelar di sebuah klub malam pada tanggal 26 Oktober 2018 lalu kemudian berlanjut di kediaman Edson Brittes Junior. Saat itu Daniel Correa mengirimkan pesan WhatsApp kepada teman-temannya. Daniel rupanya nekat mengirim foto dirinya bersama Cristina yang sedang tertidur di ranjang, masih mengenakan pakaian yang ia kenakan di pesta ulang tahun.

"Saya bisa tidur di sini. Ada beberapa perempuan tidur di rumah ini. Saya akan menyantap ibu si gadis yang berulang tahun dan ayahnya ada di sini," tulis Daniel Correa dalam pesannya.

Sang teman yang langsung terkejut mendapat pesan tersebut mencoba mengingatkan Daniel Correa agar jangan coba-coba membuat masalah dengan pengusaha Edson Brittes Junior. "Apakah dia (suami Cristina) tidur? Tak ada yang bisa kau lakukan, mereka akan mengusirmu dari rumah itu!," ujar sang teman mengingatkan. "Pria itu akan muncul dan menghajarmu!," ujar teman lainnya juga memberi peringatan buat Daniel Correa.

Setelah tak ada kabarnya lagi, tiba-tiba jenazah Daniel Correa ditemukan di semak-semak kota Sao Jose dos Pinhas, dalam kondisi mengenaskan. Lehernya terluka dan alat kelaminnya sudah dipotong atau dimutilasi. Tiga hari setelah jenazah Daniel Correa ditemukan, polisi akhirnya menangkap Edson Brittes Junior yang mengaku telah membunuh pesepakbola tampan berusia 24 tahun tersebut.

Pengusaha kaya raya berusia 38 tahun itu mengaku gelap mata ketika memergoki dengan mata kepalanya sendiri saat Daniel Correa sedang berada di ranjang bersama istrinya, Cristina. Kepada pihak kepolisian, Edson Brittes Junior mengaku kalau ia menyeret Daniel Correa dari ranjang istrinya dan memukuli pesepakbola tersebut. Sebelumnya, Edson mendobrak pintu kamar tidurnya setelah mendapati pintu terkunci dari dalam dan mendengar istrinya yang berteriak. "Saat itulah saya menyeret dia (Daniel Correa), melemparkan dia ke lantai, dan menghentikan dia sebelum memperkosa istri saya," kata Edson Brittes Junior.

"Saya memukulinya berkali-kali dan menyeretnya keluar rumah. Saya tak tahu dia sudah pingsan atau masih sadarkan diri saat itu," lanjutnya. Dalam keadaan marah besar, Edson membawa Daniel ke mobilnya. Di dalam mobil, Edson rupanya menyimpan sebilah pisau. "Saya tak merencanakan semua ini, saya amat marah. Saya melihat ke dashboard dan mencari apa yang ada di dalamnya," lanjut Edson Brittes Junior.

Polisi pun meyakini kalau Edson Brittes Junior telah menghajar Daniel Correa hingga tewas dan kemudian memasukkan jenazahnya ke dalam bagasi mobil lalu membuangnya. Masih menurut pihak kepolisian, dengan menggunakan pisau yang ada dalam mobilnya, Edson Brittes Junior kemudian memutilasi alat kelamin Daniel Correa setelah pria tampan itu tewas.

Tak hanya menangkap Edson Brittes Junior, polisi juga menahan istrinya, Cristina dan putrinya, Allana. Polisi menduga Edson Brittes Junior, Cristina, dan Allana, telah membujuk sejumlah saksi mata agar menutupi pembunuhan terhadap Daniel Correa. Hingga saat ini, polisi juga masih mencari tiga orang lain yang diketahui ikut membantu Edson Brittes Junior menghajar Daniel Correa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngeri! Alat Vital Pesepakbola Tampan Ini Dimutilasi Karena Seranjang dengan Istri Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772