Rabu, 18 Desember 2019

Bukan Ahmad Dhani, Cuma Artis Pria Ini yang Berani Menyiram Maia Estianty dengan Air!

slidegossip.com - Maia Estianty dan Ari Lasso diketahui sudah bersahabat sejak lama. Apalagi, Ari Lasso memang pernah menjadi vokalis band Dewa 19 yang digawangi oleh mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

 
Maia Estianty (celebrity.okezone.com)

Meski begitu, seperti dilansir dari matamata.com (18/12/2019), kisah persahabatan mereka ternyata tak selalu berjalan mulus. Diakui oleh Maia, Ari Lasso adalah satu-satunya orang yang berani menyiramnya dengan air.

Kala itu, Maia Estianty memang sempat membuat kesalahan hingga membuat Ari Lasso naik pitam. Saking marahnya, Ari Lasso sampai menyiram Maia Estianty dengan air. Peristiwa tersebut terjadi saat Maia membawa Vitta Dessy (istri Ari Lasso) tanpa izin.

"Kerja satu team juri ama temen rasa sodara itu enak.. Pernah jadi korban air siraman dari dia gegara bawa pacarnya (saat itu, sekarang dah jadi istrinya) pergi gak ngomong2 ke dia, pake kita bo’ongin pulak (ya gak @vitta_dessy ) hahahah," ungkap Maia Estianty.

Kini, hubungan persahabatan Maia dengan Ari justru semakin erat meski Maia sudah bercerai dari Ahmad Dhani. Bahkan saat menjadi juri di ajang pencarian bakat, Ari Lasso enggan duduk berjauh-jauhan dengan Maia Estianty. Jika tempat duduk keduanya dipisah, Ari Lasso langsung memberikan penolakan.

"Kita ini dari kecil cekikikan bareng, ge*lek2an bareng, sama2 jadi saksi sejarah masa remaja.. dan ampe sekarang masih kerja bareng.. tetep cekikikan bareng , eyel2an teuteup... Yang lucu pas kursi juri ku season ini mau dipindah ke posisi jauhan dari dia, dia menolak... Katanya 'biar ada temen gendengnya duduk disebelahnya'... hahahah.... Di IG pun doi suka nyampah gangguin ngisi komentar yang ga penting hahahah.... @ari_lasso (moga bisa kerja bareng terus, ben podo nggendeng bareng),'' tulis Maia Estianty di akun Instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Ahmad Dhani, Cuma Artis Pria Ini yang Berani Menyiram Maia Estianty dengan Air!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772