Kamis, 19 September 2019

Singgung Soal Pamer, Maia Estianty dan Sandra Dewi Tertawa Lepas! Sindir Syahrini?

slidegossip.com - Maia Estianty dikenal sebagai artis yang sering melontarkan kata-kata bijak. Baru-baru ini, seperti dilansir dari wowkeren.com (17/9/2019), mantan istri Ahmad Dhani itu menyinggung soal 'pamer' dalam postingan di akun Instagramnya.

 
Syahrini, Maia Estianty dan Sandra Dewi (tribunnews.com)

Istri dari pengusaha kata raya Irwan Mussry itu seolah mengingatkan artis lainnya agar tak terlalu bersikap pamer. "PAMER.. Yes... Pamer apa? Pamer UBAN makkk !!! hhahhaha Menua itu pasti... Makin putih rambut, makin bijaksana (bisa aja ngelesnya hahaha)," tulis Maia Estianty.

Tak disangka, rupanya artis cantik Sandra Dewi memberikan respon tak terduga pada postingan Maia tersebut. Lewat tulisannya di kolom komentar, Sandra Dewi tertawa lepas setelah melihat apa yang ditulis oleh Maia.

"Hahahahhahahaa," tulis Sandra Dewi yang kemudian langsung dibalas dengan emoticon ngakak oleh Maia Estianty.

Meski hanya sekedar ngakak, tawa lepas Sandra Dewi dan Maia Estianty itu justru diartikan berbeda oleh para netizen. Seperti diketahui, Maia Estianty dan Sandra Dewi adalah istri dari pemilik jet pribadi.

Netizen banyak yang menduga kalau Maia Estianty dan Sandra Dewi sedang 'menyentil' Syahrini yang sempat mengaku mertuanya punya jet pribadi tapi ternyata cuma sewaan.

"Langsung diketawain ama yg punya jetpri tapi diam2 aja ya mbak..mbak @sandradewi88 bersahaja sekali," ujar seorang netizen. "Nahh ini dia orangnya yg beneran Princes dan beneran punya Jet Pribadi tapi tetap bersahaja dan low profile," puji yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Singgung Soal Pamer, Maia Estianty dan Sandra Dewi Tertawa Lepas! Sindir Syahrini?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772