Kamis, 19 September 2019

Jokowi Kunjungi Lokasi Kebakaran Hutan di Riau, Ernest Prakasa: Awww Basi Banget!

slidegossip.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Selasa (17/9/2019).

 
Ernest Prakasa dan Jokowi (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kompas.com (18/9/2019), Jokowi diketahui mengendarai mobil rental untuk menuju lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Lokasi kebakaran sendiri berjarak sekitar 6 kilometer dari lapangan tempat pendaratan helikopter di Merbau.

Mengetahui Jokowi berkunjung ke lokasi kebakaran hutan dan lahan di Riau, aktor sekaligus sutradara kondang Ernest Prakasa memberikan responnya. Jika sebelumnya saat Pilpres, Ernest dikenal sebagai pendukung Jokowi, namun kali ini Ernest justru melontarkan cibirannya.

"Awwwwww basi banget," tulis Ernest Prakasa di akun Twitter nya seolah mencibir tindakan Jokowi.

Para netizen pun rupanya banyak yang membalas kicauan Ernest Prakasa tersebut. "Maaf banget, aku yang tiap hari merasakan dampak asap aja ga tega sih buat ikut nyinyir kayak gini, karena Pak Jokowi juga punya perasaan," ujar seorang netizen.

"Manusia hanya berencana. Kalo ga sesuai sama yang direncanakan ya mau gimana," ujar netizen yang lain. "Namanya juga presiden. Setiap langkahnya adalah jejak beliau sebagai pemimpin bangsa yang pasti disorot," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jokowi Kunjungi Lokasi Kebakaran Hutan di Riau, Ernest Prakasa: Awww Basi Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772