Jumat, 20 September 2019

Pakai Cadar Saat di Tanah Suci, Rosa Meldianti Malah Dibilang Mirip Maling Ayam!

slidegossip.com - Nama Rosa Meldianti alias Meldi mulai melambung gara-gara perseteruannya dengan sang tante, Dewi Perssik diketahui publik. Meski punya banyak penggemar, namun tak sedikit pula haters yang membenci Meldi hingga terus menyerangnya.

 
Rosa Meldianti dan ibunya (instagram.com/rosameldianti_)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/9/2019), saat ini Rosa Meldianti diketahui sedang menjalankan ibadah umroh bersama keluarganya. Lewat akun Instagramnya, Meldi pun sempat membagikan beberapa momen aktivitasnya di sana.

Salah satu postingan Meldi yang menarik perhatian publik adalah fotonya ketika sedang berpose dengan ibunda. Keduanya sama-sama mengenakan busana muslim, hanya saja bagian wajah mereka dilengkapi dengan cadar.

Kalo sayang anaknya harus sayang ibunya terlebih dahulu," tulis Meldi sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya itu.

Sayangnya, hanya dalam waktu singkat, postingan Meldi tersebut langsung diserbu netizen dengan komentar-komentar negatif. Ada yang mencibirnya seperti maling ayam, ada pula yang menyebutnya tak ada niat ibadah.

"Kok jadi kayak maling ayam ini mah," cibir seorang netizen. "Jadi ke tanah suci itu buat foto2 doang ya, kayak ga ada niat ibadahnya," cibir netizen yang lain. "Semoga kamu berubah ke arah yang lebih baik lagi dan kariernya bagus," doa netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pakai Cadar Saat di Tanah Suci, Rosa Meldianti Malah Dibilang Mirip Maling Ayam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772