Kamis, 25 Juli 2019

Kabur Ketemu Nikita Mirzani, Rosa Meldianti: Panas Kumpul Sama Orang Banyak Dosa!

slidegossip.com - Api perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Rosa Meldianti alias Meldi tampaknya belum juga padam. Seperti dilansir dari akurat.co (23/7/2019), Meldi malah memilih kabur keluar studio dari pada harus ketemu Nikita Mirzani saat keduanya sama-sama jadi bintang tamu acara 'Rumpi No Secret' yang dipandu Feni Rose pada Senin (22/7/2019).

 
Nikita Mirzani dan Rosa Meldianti (tribunnews.com)

Saat ditanya alasan mengapa dirinya memilih keluar dari acara begitu tahu ada Nikita Mirzani, Rosa Meldianti mengaku merasa panas jika harus berdekatan dengan orang yang ia sebut banyak dosa..

"Hawanya panas. Soalnya kalau kumpul sama orang banyak dosanya begitu sih. Jadi daripada pengap nggak bisa nafas mending keluar," ungkap Rosa Meldianti.

Menurut pengakuannya, Meldi memang sengaja pergi meninggalkan acara itu karena ia tak ingin sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Toh kita sudah menahan-menahan, mungkin kita kalau dipancing sama orang, terus Meldi kalau disalah-salahin itu tipe orang yang langsung ton*ok. Emang satu turunan begitu semua. Jangan salah-salahin aja, yah mungkin daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan mendingan Meldi keluar," paparnya.

Meldi sendiri mengaku tidak takut menghadapi siapapun, termasuk Nikita Mirzani. Namun ia memang sengaja memilih pergi begitu tahu ternyata Nikita juga diundang di acara itu.

"Meldi nggak suka ikut campur urusan orang lain. Jadi kalau ada orang lain ngurusin dan ngata-ngatain Meldi, elo jual gue borong," pungkas Meldi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kabur Ketemu Nikita Mirzani, Rosa Meldianti: Panas Kumpul Sama Orang Banyak Dosa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772